Hitung-Hitungan Ketika Beat Street Ane Ditukar Vario 160

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal! Kehadiran Vario 160 memang sangat menggoda untuk kebanyakan orang dan juga tentunya untuk saya. Saya kepincut dengan desainnya yang aduhai. Ditambah dengan fitur-fitur yang ciamik.

Desain Vario 160 sangat jauh berbeda dengan Vario 150 sebelumnya. Semakin melebar, semakin besar dan gahar. Meski desain soal selera, saya yakin banyak yang seleranya sama dengan saya.

Itu baru di desain… Sekarang kita merambah ke fitur. Saya paling suka dengan fitur keyless. Karena praktis firur ini membuat Vario 160 semakin aman dari aksi pencurian. Fitur kedua yang saya sukai yakni hadirnya rear disk brake. Meskipun firur ini hanya ada di versi ABS nya. Dan yang ketiga tentu saja fitur ABS ini.

Kembali ke soal desain, saya juga suka dengan desain lampu belakangnya, yang emmm… kalau diperhatikan agak mirip kepunyaan Aerox.

Nah karena saya naksir dengan Vario 160 ini, saya pun coba-coba menghubungi sales Honda Timbul Jaya Boyolali, lek Roby.

Saya coba menginfo bilamana saya melakukan tukar tambah Beat Street 2017 saya bagaimana. Dan lek Roby pun memberikan feedback, katanya… anggap saja Beat Street saya dihargai Rp 10 juta.

Dan saya menginginkan Vario 160 CBS, maka untuk cicilan tiga tahun ditemukan angka 755 x 35. Wah masuk nih… Ujar saya… Tapi entar dululah, dipikir-pikir lagi… (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: