Resmi Dirilis di Jawa Tengah, Ini Pilihan Warna dan Harga OTR New CBR250RR 2022

satuaspal.com – Salam satu aspal teman-teman. Sebenarnya per kemarin (21/10/2022) Astra Motor Jawa Tengah resmi merilis New CBR250RR 2022, namun karena kesibukan saya baru bisa mengulasnya hari ini nih sob.

Saya dan teman-teman blogger vlogger Jawa Tengah dan juga bareng wartawan media, kemarin (21/10/2022) di undang oleh Astra Motor Jawa Tengah untuk secara langsung menjadi saksi rilisnya sang motor sport unggulan Astra Honda Motor, New CBR250RR 2022.

Acara perilisan New CBR250RR 2022 untuk area Jawa Tengah di bawah naungan main dealer Astra Motor Jawa Tengah digelar di The Park Mall Solobaru yang jaraknya kira-kira dari kos saya 20 km-an.

Dalam launching New CBR250RR 2022 oleh main dealer Astra Motor Jawa Tengah ini diadakan berbagai acara seperti test ride, kompetisi ML, photo contest dan body painting, konser perkusi dan DJ, serta press conference untuk media.

Solo yang sore kemarin hujan deras membuat saya gagal untuk mencicipi New CBR250RR 2022 di area test ride. Wes pokoke hurung jajal sob, ojo takon impresi riding hehe.

Sesampai di The Park Mall saya langsung meluncur ke House of Beer untuk mengikuti press conference. Di sana sudah ada bapak-bapak pejabat Astra Motor Jawa Tengah seperti Pak Ronaldo, Pak Budi, Pak Haidir Alam, dan bapak-bapak yang lain. Swear saya nggak hafal nama-nama beliau.

Setelah bapak-bapak tersebut menjelaskan panjang lebar tentang New CBR250RR 2022 ini, saya mengambil kesimpulan jika New CBR250RR 2022 hadir dengan 3 tipe yakni New CBR250RR Standar dengan dengan 2 pilihan warna, black freedom dan black metalic, New CBR250RR SP dengan 1 pilihan warna mystique blue, dan New CBR250RR SP QS dengan 3 pilihan warna red black, honda racing, dan tri color.

Sementara untuk harga masing-masing tipe dan warna ternyata juga beda-beda. Harga New CBR250RR untuk OTR Jawa Tengah ada diangka 60 jutaan sampai 70 jutaan. Lebih jelasnya bisa sobat lihat daftar harga New CBR250RR OTR Jateng di foto berikut.

Kalau melihat harganya memang bukan untuk kaum mendang mending hehe. Setelah press conference untuk media selesai, acara lanjut di atrium the park mall dengan seremonial launching New CBR250RR Jawa Tengah oleh bapak-bapak pejabat Astra Motor Jawa Tengah.

Dan acara dilanjut dengan hiburan perkusi dan DJ serta pembagian door price untuk para pengunjung yang ternyata hadiahnya bukan main-main. Ada banyak barang elektronik yang bisa dibawa pulang.

Saya ucapkan selamat kepada Astra Motor Jawa Tengah dengan suksesnya acara launching New CBR250RR di Jawa Tengah ini. Dan untuk sobat semua, motor ini sudah bisa dipesan diseluruh jaringan dealer Honda ya! (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: