Fazzio School Fest, Edukasi Siswa SMK Binaan Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta

satuaspal.com – Yamaha konsisten memberikan edukasi bagi generasi muda yang salah satunya diwujudkan dengan menggelar aktivitas bagi pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hal ini seperti yang dilakukan oleh Yamaha DDS 3 yang mengadakan Fazzio School Fest di bulan Februari dan Maret 2023 yang diikuti oleh 90 SMK Binaan Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Lokasi pelaksanaan Fazzio School Fest di 6 SMK yang tersebar di Jawa Tengah dan Yogyakarta yaitu SMK Harapan Mulya Brangsong Kendal, SMK Muhamadiyah 1 Blora, SMK N 1 Sragi, Pekalongan, SMK N 2 Wonogiri, SMK Muhamadiyah Muyodan dan SMK NU Ma’arif Cilongok Banyumas. Dalam pelaksanaan Fazzio School Fest ini juga diperkenalkan motor Classy Yamaha yang digemari masyarakat termasuk kaum muda yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

Selain itu juga diadakan pentas seni sekolah dan workshop cara membuat konten media sosial dengan melibatkan KOL lokal. Juga ditampilkan hiburan dari band-band lokal untuk semakin memperkenalkan potensi lokal di daerah masing-masing.

”Edukasi penting diberikan kepada generasi muda dan Yamaha turut memberikannya untuk pengembangan dan pembinaan kaum muda. Seperti yang dilakukan kali ini melalui aktivitas Fazzio School Fest untuk siswa siswi SMK Binaan Yamaha. Ini merupakan event positif yang juga menjadi wadah bagi mereka menyalurkan dan mengeskpresikan bakat masing-masing,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Pada kegiatan Fazzio School Fest ini, Yamaha juga menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi siswa siswi peserta SMK Binaan Yamaha untuk kompetisi pembuatan konten-konten terbaik di media sosial mengenai motor Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*