Berkunjung ke Obelix Village Yogyakarta

satuaspal.com – Berkunjung ke Obelix Village Yogyakarta. Tempat ini berlokasi di Jl. Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512. Tempatnya agak masuk ke dalam kalau dari jalan utama. Saya menggunakan GPS untuk menemukannya.

Sesampainya di lokasi, hmmm ternyata cuma gini aja. Oke parkir dulu, untuk parkiran motor tarifnya Rp 3.000. Tenang, motor tidak kepanasan karena parkirannya ada atapnya.

Lanjut, untuk masuk ke Obelix Village tentu saya harus membayar tiket masuknya. Tiket masuk Obelix Village untuk hari kerja Rp 20.000, sementara untuk week end Rp 30.000 apa ya, saya lupa.

Masuk ke area Obelix Village. Kebetulan saya tiba di sana pas siang hari, pas panas-panasnya. Ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk berfoto ria, instagramable. Terus di sini juga ada taman bunga, ada kebun binatang mini, ada restouran dan cafenya, dan tempat yang saya sukai adalah spot yang ada di sungai. Adem banget di sini. Enak buat berlama-lama karena di tempat yang lain cukup panas.

Kesimpulan. Menurut saya Obelix Village tempatnya cukup biasa saja dan tidak terlalu luas ya. Jangan berekspektasi terlalu tinggi. Mungkin kalau sorean enak sih di sini, kalau siang panas pol.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*