End Year Meet Up Honda Jateng X Blogger Vlogger Jateng

Salam satu aspal brosist. Hari Kamis, tanggal 21 Desember 2023, Honda Jateng menggelar End Year Meet Up bareng dengan Blogger Vlogger Jawa Tengah. Pertemuan akhir tahun ini diselenggarakan di resto De Selokaton yang berlokasi di kawasan obyek wisata Selo, Boyolali.

Tidak ada agenda khusus dalam meet up Honda Jateng X Blogger Vlogger Jateng kali ini. Kami hanya sekedar ngumpul bareng, makan siang, ngemil, serta ngobrol ngalor ngidul.

Dalam acara kali ini dihadiri oleh jajaran HC3 Astra Motor Jawa Tengah, yakni Om Egha, Mbak Hana, serta beberapa rekan lainnya yang saya tidak hafal nama-namanya. Sayang sekali, Pak Eri Kurnia selaku HC3 Manager Astra Motor Jawa Tengah tidak bisa hadir.

Sedangkan blogger vlogger jateng yang merapat seperti saya sendiri satuaspal.com, cxrider.com, robydriver.com, bmspeed7.com, rpmsuper.com, Om Boim, Om Bayu, Lucas, dan si pemenang grand price Honda CB150X di HBD 2023, siapa lagi kalau bukan Om Barrock. Sangat disayangkan memang tidak komplit bisa hadir semua karena kesibukannya. Yang tidak bisa hadir ada rikaverykurniawan.com, guphonk motoride, dan juga Om Budi Sant.

Dari semua event yang telah diadakan oleh Honda Jateng (Astra Motor Jawa Tengah) selama tahun 2023 yang telah melibatkan blogger vlogger jateng di dalamnya, saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua manajemen Astra Motor Jawa Tengah. Last, kita tunggu event-event selanjutnya di tahun 2024.

Saya berdoa semoga penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Jawa Tengah, akan terus meningkat di tahun baru nanti. Dan terakhir… semoga sukses untuk kita semua…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*