Turut Berduka dengan Meninggalnya Nicky Hayden

Salam satu aspal. 

Saya mungkin orang yang paling terakhir yang mendapatkan kabar meninggalnya juara dunia Motogp 2006 ini. Anda-anda pasti sudah mendengar kabarnya dari semalam bukan. Lantas kenapa saya bisa begitu telat? Semalam saya tertidur sekitar pukul 22.00 wib, tidak tahu tepatnya, namanya juga tidur. 

Sebelum tidur saya masih browsing-browsing ke warung otomotif yang lain, belum ada berita itu (meninggalnya Nicky red). Terus hape Redmi 4X menghembuskan baterainya yang terakhir, saya pun tertidur. Pagi hari, setibanya di kantor, sekitar pukul 07.30 wib barulah saya aktifkan lagi Redmi 4X, setelah di cas tadi pagi sebelum berangkat. 

Pertama tahu kabar meninggalnya pembalap yang kini aktif di team Red Bull Honda Superbike lewat grup WA (thanks manteman). Dari situ saya langsung meluncur ke reader wordpress… dan benar saja teman-teman blogger sudah banyak yang mengulasnya. 
Hayden mengalami kecelakaan fatal saat bersepeda di dekat Sirkuit Misano, Rimini, Italia pada hari Rabu (17/5). Hayden ditabrak sebuah mobil dan mengalami trauma pada otak. Sejak kecelakaan hingga meninggal, kondisi Hayden masuk kategori extremely critical alias kritis ekstrim. Setelah berjuang selama 5 hari, Hayden akhirnya meninggal dunia. Dunia balap MotoGP, WSBK dan seluruh insan balap dunia berduka. – terasmalam.com

Innalillahi wainaillaihi rojiun… Dengan ini saya ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Dunia balap berduka. Selamat jalan Nicky Hay… 
Saya sendiri bukan penggemar Hayden, karena penggemar Hayden adalah cewek-cewek. Saya penggemar Rossi. (satuaspal.com) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*