Baru ngeh, ternyata ada kisi-kisi di spakbor belakang Skywave

satuaspal.com – Brota!!! Skywave, motor yang sangat langka dijalanan (Karanganyar khususnya, gak tahu deh di tempat lain) keluaran Suzuki ini kini memang sudah di hentikan produksinya, gak tahu kenapa, padahal menurut mase skywave itu modelnya keren bingit. Nah kemarin pas bawa MJ ke pencucian mase ketemu sama motor ini di sana.
image
#mandi dulu gannnn

Mase amati setiap detailnya…jian cakep bener yak ni metik. Dengan alasan dek yang tidak rata katanya banyak orang yang gagal meminang ini motor. Kalo menurut mase itu sih bukan karena dek gak rata mereka gagal minang skywave tapi karena di motor itu gak ada gambar sayap sebelahnya #hehehe
Wajah menyapu semua body si metik dari depan sampai ke spakbor belakang….. dannnnn ada yang menarik di sini.
image
Perhatikan tu di bagian yang mendekati ujung spakbor, ada semacam kisi-kisi. Baru kali ini mase temukan barang seperti itu di spakbor belakang motor. Jiannnn kreatif tenan si Suzi, ini benar-benar “inovasi tiada henti” #ngoahahahaa
Mungkin gunanya untuk menahan cipratan kotoran dari ban agar tidak sampai ke bagian kolong yang susah dibersihkan #cmiiw
image
Salam Satu Aspal
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

27 Comments

  1. Wooh.. Itu fungsinya buat nahan cipratan air klu hujan supaya ngga kena muka rider di belakangnya mas.. Ben ora di pisuhi… Hehehee… #kabur sejauh mungkin…. ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*