Trauma Tahun Lalu Membuat Lorenzo di Belanda Menuai Hasil Buruk

satuaspal.com – semalam mase memang tidak berhasil mengejar siaran langsung motogp. pulang taraweh sampai rumah pas lagi Marques selebrasi naik ke tempat kamera dan berselfie lalu menyalami tukang kameranya.
berdasarkan cerita nyobes yang nonton langsung sepertinya kok ramai banget balapannya. Dengan cuaca hujan dan reda yang bikin uruta balap jadi amburadul wakakakkk… akhirnya Marques di posisi 1, Dovisioso di posisi 2, dan Pedrosa di posisi 3. Rossi ke 5 dannnnn pembalap manja Lorenzo ada di posisi 13. :mrgreen:

kenapa Lorenzo semakin dibelakang, kabarnya memori doi satu tahun yang lalu ditempat yang sama kembali muncul. kejadian crash saat latihan hingga menimbulkan patah tulang selangka menghantui dirinya.
“Aku mesti bilang bahwa motornya bekerja cukup baik di lintasan basah dan kering, aku hanya memiliki sebuah balapan buruk sebagai seorang pebalap,” kata Lorenzo yang dikutip Autosport.
“Kepercayaan diriku tak bagus, aku tidak ingin mengalami kecelakaan seperti tahun lalu. Aku ingin meminta maaf kepada timku, para insinyur, dan semua fans karena mereka sudah melakukan semua yang terbaik tapi hari ini adalah balapan terburuk dalam hidupku.”
“Di lintasan kering aku percaya diri dan tidak takut jatuh tapi ketika mulai gerimis mungkin aku lantas terkenang memori musim lalu dan tidak ada pikiran jernih di pikiranku.”
“Di masa depan, jika sesuati terjadi seperti ini aku harap aku akan lebih percaya diri dan sedikit tidak takut untuk kecelakaan,” imbuh Lorenzo.
(sumber:detik.com)
Lorenzo kini duduk di peringkat kelima klasemen dengan selisih 119 poin dari Marc Marquez di urutan teratas.
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

14 Komentar

  1. I’m curious to find out what blog system you happen to be working with?
    I’m experiencing some small security issues with my latest blog and I’d like to find something more safeguarded.
    Do you have any recommendations?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*