Tanda jadi cukup 800.000 rupiah

image

Mio M3 125…. kubikasi mesin dinaikkan dan dengan suntikan teknologi blue core untuk merebut pasar

Saat ini persaingan pasar metik seperti sudah dikuasai oleh Honda. Untuk itulah diperlukan kreativitas marketing untuk kembali bisa menaikkan kuantitas penjualan, karena merekalah garda terdepan sebuah pabrikan. Kreativitas ini biasanya berupa promosi, bisa dengan menggelar kegiatan yang bersangkutan dengan produk yang dijual, atau…. dengan promosi berupa diskon pembelian baik cash atau kredit.

Berkaitan dengan diskon, ini ada informasi menarik untuk bro n sist yang lagi mendambakan memiliki metik terbaru Yamaha. Sesuai baliho yang tersebar di diler diler Yamaha di Karanganyar…. saat ini Yamaha sedang ada promosi untuk produk metik blue core mereka. Yap!!! KHUSUS UNTUK METIK BLUE CORE!!!

Bro n sist bisa membawa pulang metik blue core dari Yamaha hanya dengan membayar tanda jadi sebesar 800.000 rupiah saja… dan ada juga promosi cicilan 599.000 rupiah yang dicicil srbanyak 35x. Entsh ini promonya merupakan satu kesatuan atau terpisah, bisa bro n sist tanyakan langsung untuk lebih jelasnya ke diler Yamaha.

Salam satu aspal!!!

kontak MASE
Pin BB : 761c47be
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*