Soraya “Imas” Rasyid Saja Pakai Jasa Gojek

Salam satu aspal gann. Gojek sampai saat ini memang masih sangat fenomenal. Fenomenal karena motor yang dipakai beroperasi keren-keren… fenomenal karena konon bayarannya bisa sampai juta-jutaan perbulan (sayang di Solo ojek kurang diminati)… fenomenal karena banyak banget pelamar yang minat jadi ojek Gojek… fenomenal karena perseteruan dengan ojek pengkolan… Nah semoga yang ini juga akan membuat Gojek semakin fenomenal again and again. :mrgreen:

CM6HO2uVEAM9cWr

Coba gann masih kenal nggak kalau mukanya ditutupin separo… Yap, ini adalah Imas gann aka nama aslinya Soraya Rasyid yang duh dek itu. Nih artikelnya di sini. Ternyata Soraya Rasyid yang notabene seorang artis, doi juga makai jasa Gojek. Entah ini di Bandung apa Jakarta… Mungkin Bandung ya… Bandung ada Gojek kah? Nanya serius saya.

Apa kata Imas dalam akun twitter-nya…

sorayaSemua tentu sudah pada tahu kalau di kota besar itu macetnya minta ampun. Nah Gojek dijadikan solusi untuk menembus kemacetan oleh Soraya Rasyid ini, “demi mengejar waktu”

Oke deh saya iklas Imas naik ojek berpanas-panasan… tapi yang ini saya nggak iklasssss…!!!!!!!! (Mase)

B--3SUzVIAAWZjA.jpg large

Related post :

Iklan

20 pemikiran pada “Soraya “Imas” Rasyid Saja Pakai Jasa Gojek

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s