Cara Unik Polresta Pekanbaru Untuk Mengingatkan Bahayanya Jika Menerobos Lampu Merah

Salam satu aspal gann. Ada yang tidak patuh sama lampu lalu lintas… Jawabannya ya banyak. Berawal dari rasa sabar yang levelnya mini, lampu merah yang sedang menyala untuk beberapa detik pun diterobos.

image

Mirislah kalau lihat yang beginian. Serasa tidak bisa menyayangi diri sendiri, nyawa yang cuma satu satunya dipertaruhkan dengan sangat konyol. Kalau mau celaka sendiri sih gak papa, jangan ajak ajak orang lain.

Nih ada cara kreatif untuk menekan setidaknya mengingatkan pengguna jalan akan bahayanya menerobos lampu merah yang sedang menyala. Cara kreatif dan unik ini adalah ulah Polresta Pekanbaru.

image

Unik gann… pak polisi memasang karangan bunga duka cita dibeberapa persimpangan yang memang ada lampu lalu lintasnya.

Bunyinya..
“TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS AKIBAT MENEROBOS LAMPU MERAH, SATLANTAS POLRESTA P.BARU”

Hihihi ngeri ya. Tentu saja tujuannya agar pengguna jalan berpikir beberapa kali untuk melakukan pelanggaran penerobosan lampu merah… karena itu sungguh berbahaya… taruhannya nyawa!

Wes gann… pokoke yang tertib dijalan raya… JADIKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN… Ingat, pelanggaran adalah awal dari kecelakaan.

Pokoke yang sabar kala berada di jalan raya, semua juga pengen lewat, semua juga bayar pajak. Ojo arogan sama pengguna jalan yang lain. (Mase)

-sumber gambar: ICJ
Related post :
[display-posts tag=safety riding]

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*