Sonic 150R Ini Joknya Sudah Datar Saja

Salam satu aspal gann! Sejatinya jok aka tempat duduk Sonic 150R memiliki tonjolan dibagian tengah yang sengaja dibuat agar pengemudi dan boncenger nyaman saat diperjalanan. Pengemudi nyaman dan boncenger juga tidak melorot ke depan saat riding apalagi saat pengereman. Yang seperti ini bentuknya.

image

^ sumber pertamax7.com

Namun lain keadaannya jika sudah berada ditangan konsumen. Ada sih konsumen yang biasa-biasa saja aka kalem-kalem saja nggak suka neko-neko. Nah ada juga sebaliknya. Seperti Sonic 150R yang satu ini. Sonic 150R ini telah mengalami modifikasi dibagian joknya dengan cara di tipiskan dibuat menjadi datar. Jadi tonjolan pada joknya sudah nggak ada lagi.

image

^ sumber grup honda sonic 150r

Tinggal disilikon saja biar meluncur. :mrgreen: Modifikasi semacam ini memang marak terjadi om… pasalnya tidak butuh biaya banyak. Tinggal bawa ke tukang jok untuk memotong busanya, terus beli kulitnya. Gini-gini saya juga punya pengalaman serupa pada si merijen. Asli nggak nyaman kala untuk boncengan apalagi jarak jauh, yang dibelakang tersiksa, kalau yang di depan sih enak… 😆

Ada yang punya sonic 150r? Dimodif gimana gann? (mase)

Baca juga yang ini gann:

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Iklan

3 pemikiran pada “Sonic 150R Ini Joknya Sudah Datar Saja

  1. yak joknya udah
    bantar lagi ganti pake velg jari 17 inch ukuran sepeda pancal
    terus kasih sendalpot blombongan
    habis itu pretelin bagian bagina nggak penting kayak spion, mika lampu, dll
    kalo udah di cat airbrush warna warni kayak logo kaum LGBT :p

  2. Ping balik: Pelk New Sonic 150R di Cat Putih, Makin Gagah Bro |

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s