Iklan
jump to navigation

Warning Waspada Motor Injeksi Tiruan Iklan Yang Bikin Geger 16 September 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , ,
trackback

Salam satu aspal gann!! Lagi rame nih… Sebuah iklan di koran ini membuat geger dunia persilatan.

image

Jelas terlihat yang memasang iklan di koran ini tentu diler Honda. Iklan motor di koran sih biasa… Tapi coba perhatikan kata-kata yang tertulis di iklan tersebut, tepatnya di bagian bawah iklannya gann.

– WARNING WASPADA MOTOR INJEKSI TIRUAN
– BUUO CORR TEKNOLOGI ASAL JIDAT
– KUALITAS HANYA 50% SUARA PAR..RR… POURR… DIJALANAN

Hasyem og hasyemmmm… Frontal frontal wes…

Sambil gelar tiker, nunggu balasan dari iklan pabrikan sebelah… (Mase)

image

^ kita ketawain aja yukkk

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 16 September 2015
Mase - 16 September 2015

Padahal sudah laku masih saja pake BC.. Nggak kasihan sama tetangga sebelah…

motomazine - 16 September 2015

Tetangga sebelah bisa kok di BC in..

Mase - 16 September 2015

Hahaha…

motomazine - 16 September 2015

Wkwk..

2. dimensiontripper - 16 September 2015

akibat sales dikejar target

Mase - 16 September 2015

Tanpa begitupun pdhl sudah laris khas honda

3. yht2506 - 16 September 2015

nomer telpon yang ngetawain berapa? hahahaha
———–
https://yht2506.wordpress.com/2015/09/16/piaggio-vs-peugeot/

Mase - 16 September 2015

Wakakakakkk… Malah nomer…

yht2506 - 16 September 2015

Gagal fokus yak…wekekek

4. sat24 - 16 September 2015

haha aku ora melu2 😀

Mase - 16 September 2015

Mosokkkkk

5. racing boy - 17 September 2015

Pin bb cewe cihuy dua bahenol itu masbro minta..Hehehe..segerrr tuhhh…aw aw

Mase - 17 September 2015

Wakakakakkk… Kalau ane punya pasti sampean dah ta kasih… 😆


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: