Motogp : Final Race 2015 Valencia

satuaspal.com Dari posisi start paling belakang akhirnya Rossi bisa merangsek ke depan dan finish di posisi empat. Mase melihat ada 2 pebalap yang memberi jalan Rossi untuk mengovertakenya.

image

Cukup di posisi empat dan sulit mengejar…

Jarak posisi 4 (Rossi) yang sangat jauh dengan posisi 3 (Pedrosa) membuat Rossi hanya tetap di posisinya hingga bendera finish dikibarkan. Bagaimana tidak, jarak Rossi dan Pedrosa sekitar 12 – 15an detik, imposible untuk mengejarnya dengan jumlah lap yang tinggal sedikit. Nasib Rossi tak luput dari peran orang-orang di depannya.

image

Lorenzo aman dengan “pengawalan”…

Sementara Rossi terus diposisi 4, lawannya yang juga memperebutkan gelar juara (Lorenzo), stay aman terus-terusan di posisi 1 dengan ” pengawalan” Marques, yang memang sengaja tidak punya keinginan untuk menyalip, tujuannya hanya mengamankan Lorenzo, dan sukses.

image

Usai sudah gelaran balap motogp musim 2015, juara dilintasan sudah ketahuan… Juara di hati mase tetap Valentino Rossi 46… Sekian… Salam satu aspal… (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

16 Comments

  1. Mohon berkenan gw kritik sedikit tulisan ente yg sangat emosional.

    Quote : Jarak posisi 4 (Rossi) yang sangat jauh dengan posisi 3 (Pedrosa) membuat Rossi hanya tetap di posisinya hingga bendera finish dikibarkan. Bagaimana tidak, jarak Rossi dan Pedrosa sekitar 12 – 15an detik, imposible untuk mengejarnya dengan jumlah lap yang tinggal sedikit. Nasib Rossi tak luput dari peran orang-orang di depannya.

    Fact : Seiring bertambahnya lap, gap semakin jauh coba lihat link : http://tmcblog.com/2015/11/09/bongkar-data-grafik-analisa-laptime-race-motogp-valencia-2015-thegrandfinale/

    Quote : Sementara Rossi terus diposisi 4, lawannya yang juga memperebutkan gelar juara (Lorenzo), stay aman terus-terusan di posisi 1 dengan ” pengawalan” Marques, yang memang sengaja tidak punya keinginan untuk menyalip, tujuannya hanya mengamankan Lorenzo, dan sukses.

    Fact : Anda FBR buta, hanya berharap 93 dan 26 memberikan keuntungan buat 46, anda kecewa karena tidak dapat yg anda inginkan,

    So, FBR mmg kgak punya o***

  2. Sepertinya ungkapan Rossi hanya sekedar alibi buta
    Seandainya saya buat analisa terbalik , Marquez dan Pedro fight habis lawan Lorenzo dan akhirnya Lorenzo podium 3 siapa yang jadi juara dunia ? tentunya adalah Rossi

    Dengan tanda kutip pun sama yaitu Juara Dunia Boneka 🙂

    Dengan kondisi ini Marquez berada di dua pilihan yaitu antara pilih Rossi or Lorenzo
    Apesnya Rossi sudah terlanjur menyulut api dengan Marquez so…. pilihan Marquezpun pasti akan tertuju ke Lorenzo. Itu sudah logika otomatis

    Nasi sudah jadi bubur, Rossi hanya bisa menyesali perbuatannya terhadap Marquez, Paha yang sudah didepan mata dalam sekejab musnah.

    God job marc…
    Secepat Stoner, sedingin Lorenzo , secerdik Rossi, senekat Doohan dan senyummu semanis bibir Lucy Wiryono ha..ha..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*