Helm INK Masih Menjadi Idola ABG

satuaspal.com – Survei berdasarkan pandangan mata saja kala ane tadi pagi melakukan perjalanan dari rumah di Karanganyar ke Solo (Mojosongo).

image
sumber: pertamax7.com

Dalam perjalanan ane itu ane sempat mengamati adek-adek berseragam sekolah yang lagi berangkat sekolah dengan memgendarai motor, nggak mungkin juga kan naik angkot pakai helm, paling juga ditenteng. Mirisnya… ternyata banyak juga anak-anak SMP (rata-rata cewek) yang sudah diijinkan oleh orang tuanya untuk mengendarai sepeda motor ke sekolah. Miris kannn… Belum 17 tahun, belum punya SIM pastinya, punyanya cuma kenekatan… Kalau ada razia kemungkinan cuma bisa mewek 😥

Nah dari para ABG ini kebanyakan mereka kok pakai helm merk INK ya… Trend banget nampaknya helm merk INK ini di kalangan para ABG usia sekolah ini.

Berikut analisa ane yang mungkin bisa jadi alasan mengapa mereka memilih helm merk INK.
– Warna warni helm INK yang eye catching.
– Tren yang terjadi helm INK begitu ngetren di kalangan ABG, nah mereka nggak mau dong dibilang nggak gaul… Pakai INK = GAUL.

Yap maybe seperti itu adanja… Sekian dulu guys, ane lagi nemenin baby Nada pijit-pijit nih… Salam satu aspal…

/mase

image
sumber: google

Posted from Andromax 4G LTE

38 Komentar

  1. Hehehe..MASA sihhh masbro…d bandung kyt lg rame..efect sinetron anak jalanan..Kawasaki ninja laku keras,org tua pusing anakny pengen mtr kaya c boy…ampunnnn..duhh dikk nya pengen semua tak culik..Haha…pisss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*