Iklan
jump to navigation

Helm INK Masih Menjadi Idola ABG 20 November 2015

Posted by Mase in Lain-lain.
Tags: , , ,
trackback

satuaspal.com – Survei berdasarkan pandangan mata saja kala ane tadi pagi melakukan perjalanan dari rumah di Karanganyar ke Solo (Mojosongo).

image

sumber: pertamax7.com

Dalam perjalanan ane itu ane sempat mengamati adek-adek berseragam sekolah yang lagi berangkat sekolah dengan memgendarai motor, nggak mungkin juga kan naik angkot pakai helm, paling juga ditenteng. Mirisnya… ternyata banyak juga anak-anak SMP (rata-rata cewek) yang sudah diijinkan oleh orang tuanya untuk mengendarai sepeda motor ke sekolah. Miris kannn… Belum 17 tahun, belum punya SIM pastinya, punyanya cuma kenekatan… Kalau ada razia kemungkinan cuma bisa mewek 😥

Nah dari para ABG ini kebanyakan mereka kok pakai helm merk INK ya… Trend banget nampaknya helm merk INK ini di kalangan para ABG usia sekolah ini.

Berikut analisa ane yang mungkin bisa jadi alasan mengapa mereka memilih helm merk INK.
– Warna warni helm INK yang eye catching.
– Tren yang terjadi helm INK begitu ngetren di kalangan ABG, nah mereka nggak mau dong dibilang nggak gaul… Pakai INK = GAUL.

Yap maybe seperti itu adanja… Sekian dulu guys, ane lagi nemenin baby Nada pijit-pijit nih… Salam satu aspal…

/mase

image

sumber: google

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 20 November 2015

tampak depan donk yang bawah

Sing Indo - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

yg muda idola ane #eh

FЭЯY - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

Nah kannn

Mase - 20 November 2015

jal diputer gambare #eh

Mas Sayur - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

Masih #eh

ninja150ss - 21 November 2015
2. Sensasiku - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

Sama… Ane naksir yang Ianone..

3. bapakeVALKYLA - 20 November 2015

mendinglah daripada gak pake.

Mase - 20 November 2015

Betul.. Hahaha…

4. motomazine - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

Sdh bukan ABG ya

motomazine - 20 November 2015

Loh jangan salah..

Mase - 20 November 2015

Jangan benar… Ngah ngah…

motomazine - 20 November 2015

Jangan wajoe 😀

Mase - 20 November 2015

Opo nehhh

motomazine - 20 November 2015

Takono engkong.. Haha

Mase - 20 November 2015

Hmmmm…

motomazine - 20 November 2015

Ngoahaha

5. Munivmotoblog - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

Tekan kono lek

6. KomMotor - 20 November 2015
Mase - 20 November 2015

ABG ngaku ngaku

7. zey racing boy - 20 November 2015

Hehehe..MASA sihhh masbro…d bandung kyt lg rame..efect sinetron anak jalanan..Kawasaki ninja laku keras,org tua pusing anakny pengen mtr kaya c boy…ampunnnn..duhh dikk nya pengen semua tak culik..Haha…pisss

Mase - 20 November 2015

Hahahahaha… Sisain atu buat admin dong mas bro… Di sini masih INK dan ababil yg make… Iya tuh sinetron keren abis #eh… Ane jd ngiler helm KYT Ianone

8. dimensiontripper - 20 November 2015

helm bajakannya juga laris (inf, inx dll)

Mase - 20 November 2015

Betul mas bro… Bnyk juga yg pake inx sama inf…

9. Mr P - 22 November 2015

INK helm idola kimcil

Mase - 22 November 2015

Nahhhhh… :mrgreen:

10. RPMspeed - 22 November 2015

padahal kayanya biasa aja 😀

———————-
Review ECU Magneti Marelli
http://rpmsuper.com/2015/11/22/review-tim-motogp-tentang-ecu-magneti-marelli/

Mase - 22 November 2015

Saya juga gak suka

11. satria injeksi - 23 November 2015

wkkwkw ngakak aku lek
bajilakk kae ngopo wedok2 ngadek nang kono
http://motorsatria.com/harga-satria-fu-injeksi/

Mase - 23 November 2015

Wakakakakk…

12. resha_warblo - 23 November 2015
Mase - 23 November 2015

Walah… Beda tempat beda selera…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: