Iklan
jump to navigation

Menampilkan cewek buka baju, foto motor modif ini bikin geger 22 Februari 2017

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , ,
32 comments

satuaspal.com – Menampilkan cewek buka baju, foto motor modif ini bikin geger. Modifikasi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sebagian biker tanah air, walau sebagian lagi pasrah saja dengan desain dari pabrikan. Karena modif jelas butuh biaya yang besar kecilnya tergantung dari ubahan yang dilakukan. Akhir-akhir ini di sosial media ada gambar modifikasi motor yang bikin heboh. Bukan karena hasil modifnya yang wow, namun karena foto motor modif tersebut menampilkan model cewek yang sedang buka baju. Lhadalah om…

Baca juga:

(lebih…)

Iklan

Punya Mio… Yuk kirim fotonya biar dapet Mio Z 13 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , ,
12 comments

satuaspal.com – Salam satu aspal om… Gimana, ada yang punya Yamaha Mio? Kirim fotonya om biar bisa dapet Mio Z.  (lebih…)

(DIY) Ganti bohlam lampu utama Honda Verza, gampang om 11 Februari 2017

Posted by Mase in Verza.
Tags: , , , , , , ,
8 comments

satuaspal.com – Kalau diartikel sebelumnya satuaspal sudah berbagi tentang harga bohlam HS1 35W merk Osram asli genuine partnya Honda buat Verza 150, yang ternyata satuaspal tebus cukup mahal, iya 60.000 rupiah, eh ternyata kata om John dan komentator lain itu bohlam harusnya cuma seharga 35.000 rupiah saja, hasyemmm… Kata om John bohlam yang 60.000 cirinya ketikan merknya warna hitam dan terlihat jelas, lah yang satuaspal beli ini ketikan merk di besi bohlamnya warna silver dan kurang jelas musti sambil mendelik lihatnya. Tapi nggak papalah… Nasi sudah menjadi bubur, yuk disantap saja kasih ayam sama kecap…

(lebih…)

Beli AHM Oil kok harganya beda dari beberapa AHASS 30 Januari 2017

Posted by Mase in oli.
Tags: , , , , , , , ,
33 comments

Mas bro… Sudah menjadi kewajiban bagi kita nih sebagai pemilik motor musti merawat tunggangan kita, agar selalu fit, bersih, dan wangi. Salah satunya dengan mencuci motor dan mengganti oli mesinnya tiap 2.000 km (kata mekanik AHASS sih). Nah di postingan ini satuaspal mau cerita soal oli, lebih tepatnya tentang harga oli AHM Oil di beberapa AHASS atau bengkel resmi motor Honda, bukan Honda Yamaha lho ya… #upsss

(lebih…)

Yamaha Xabre 150 dalam touring wisata asyik naik Yamaha ke Pantai Sepanjang 19 Januari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
26 comments

picsart_01-19-11.59.38.jpg

Salam satu aspal. Mas bro, dalam gelaran touring wisata asyik naik Yamaha bersama 25 blogger dan vlogger Jogja dan Jateng yang berlangsung hari Sabtu (14/01), Yamaha mendevelop tujuh unit sepeda motor untuk digunakan oleh para blogger dan vlogger yang telah mendaftarkan dirinya diawal. Jadi, yang mendaftar di belakangan, seperti satuaspal misalnya, :mrgreen: tidak kebagian jatah salah satupun dari ketujuh motor yang disediakan. Ketujuh motor tersebut adalah 3 unit Yamaha NMax 155 VVA, 2 unit Yamaha Xabre 150, 1 unit R25, dan 1 unit MT25. Tadinya direncanakan oleh panitia akan ada 8 sepeda motor, yakni ditambah dengan 1 unit Mio Z, namun entah kenapa pas hari H, unit Mio Z yang dijanjikan tidak terlihat batang stangnya. (lebih…)

Bantai kompetitor, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dibanderol diluar nalar 18 Januari 2017

Posted by Mase in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
24 comments

gsxSalam satu aspal. Kabar sedap mas bro bagi yang sudah lama menginginkan motor sport 150 cc merk Suzuki, baik itu yang sarungan aka berfairing, maupun yang suka telanjang aka naked sport. Pasalnya Suzuki akan membanderol GSX R150 dan GSX S150 dengan harga yang sangat diluar nalar. Memangnya berapa…

(lebih…)

10 motor sport 150 cc terlaris di tahun 2016, satuaspal.com sumbang nomor 4 18 Januari 2017

Posted by Mase in otomotif.
Tags: , , , , ,
21 comments

Salam satu aspal. Mas bro, AISI sebagai asosiasi yang manaungi industri sepeda motor di Indonesia telah merilis data motor sport 150 cc (khususnya) yang berhasil terjual pada tahun 2016 kemarin. Tahun 2016 menurut satuaspal sendiri merupakan tahun penjualan motor sport 150 cc (khusisnya) yang cukup agresif. Baik dari Yamaha ataupun Honda dan juga pabrikan lain, semua sport 150 cc terlihat laris manis. Lantas, motor sport 150 cc apa sajakah yang masuk 10 daftar terlaris 2016 versi AISI… Jadi bukan versi satuaspal lho ya…

(lebih…)

Ikut wisata asyik naik Yamaha, satuaspal eksplor wisata Gunung Kidul 17 Januari 2017

Posted by Mase in wisata, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
56 comments

picsart_01-15-09.18.38.jpg

Salam satuaspal mas bro. Gunung Kidul kali ini masuk dalam list destinasi touring satuaspal di bulan Januari yang baru beranjak setengah jalan ini. Maka mari disegerakan. Digandeng oleh Yamaha Jogja (matur nuwun om Herdyan), satuaspal bersama dengan 24 rekan blogger dan vlogger lain diajak untuk mengeksplor salah satu destinasi wisata yang ada di kabupaten yang terkenal akan kudapan walang gorengnya ini. (lebih…)

Fitur-fitur Yamaha Aerox 155 VVA (versi standard, termurah) 9 Januari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , ,
28 comments

Gamblang sudah teka dan teki tentang harga Yamaha Aerox 155 VVA, ternyata ya sama persis dengan bocoran sebelumnya, yakni di angka 21.850.000 rupiah untuk otr pulau Jakarta. (lebih…)

Bye 2016, selamat tahun baru 2017 1 Januari 2017

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , , , , , ,
20 comments

^ maafkan gambar di atas om, satuaspal.com tidak berafiliasi dengan Honda, hanya kebetulan saja kemarin habis test ride motor Honda saja

satuaspal.com – Bye 2016, selamat tahun baru 2017

Gimana malam tahun baruannya om, diisi dengan acara apa nih? Bakar-bakar, konvoi, nongkrong-nongkrong, atau ngamar-ngamar? Semua itu tak ada gunanya om, tahun baruan mending ngaji, dan ndzikir.  (lebih…)

Soelarblog.com

News About the World of Motorcycles

nianayajomis

Belajar, eksplor, ekspos

KataKataSuwu

Ini kata kata gue, yang tidak setuju silahkan berkomentar

denipuryblog

Berbagi Seputar Motor dan Mobil

ATJINDO

Learn Everything

Coretan chila

Jangan Lupa Bahagia

Sri Sugiastuti

Berjuang Menggapai Ridho ALLAH di Dunia & Akhirat

Cindy Vania

This is our stories

Smallycycle

Sederhanakanlah...

%d blogger menyukai ini: