Pengalaman Nonton Film Maleficent: Mistress of Evil

Salam satu aspal mas bro! Kembali lagi di satuaspal.com. Di postingan kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman menonton film Maleficent: Mistress of Evil.

Maleficent: Mistress of Evil sendiri sedang tayang di bioskop Indonesia sejak hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019. Saya cukup tertarik dengan film Maleficent: Mistress of Evil ini sejak menonton film Maleficent pertama yang tayang tahun 2014.

Dari film Maleficent yang hadir di tahun 2014 saya sudah cukup kagum dengan film ini, terutama soal efek-efek dan animasi yang dihadirkan dalam film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini. Maka dari itu saya harus menonton lagi Maleficent di tahun 2019. Saya rasa jeda film ini memang cukup lama.

Saya sendiri sebenarnya memang penyuka film, terutama film action dan yang full special efek seperti film Maleficent dan film super hero. Seperti halnya Maleficent di tahun 2014, film Maleficent: Mistress of Evil juga menyuguhkan special efek yang luar biasa.

Saya paling suka efek-efek yang diciptakan untuk menggambarkan kerajaan Moors. Moors sendiri merupakan kerajaannya Maleficent yang berupa hutan belantara yang ditumbuhi oleh tanaman-tanaman yang sangat indah, dengan bunga warna-warni, pepohonan besar hijau, dan sungai kecil yang sangat indah. Di dalam hutan tersebut hidup makluk peri yang juga unik-unik dan lucu.

Yang kedua yang satuaspal.com suka lagi adalah pada penggambaran kerajaan Ulstead. Kerajaan tempat tokoh antagonis tinggal ini digambarkan dengan bangunan mewah yang menjulang tinggi dengan daerah disekelilingnya yang tertata rapi.

Dan yang ketiga, saya suka sekali dengan efek penggambaran bentuk seperti sarang burung yang berwarna hitam putih yang terbuat dari serabut-serabut raksasa dimana sebagai lokasi pintu masuk ke desa tempat tinggal spesies Fey Gelap yang masih tersisa di bumi. Pada adegan inilah keseksian seorang Angelina Jolie diekspos dalam film Maleficent Mistress of Evil. Fey Gelap sendiri merupakan makhluk sebangsa Maleficent yang ternyata Maleficent bukan makhluk Fey Gelap satu-satunya di muka bumi.

Maleficent: Mistress of Evil, film ini lolos sensor untuk semua umur. Saya rasa film ini cocok untuk ditonton siapa saja, dan filmnya asli keren banget. Sudah ada yang menonton Maleficent: Mistress of Evil juga kah?

~ enjoy riding

Leave a Reply

Your email address will not be published.