Test Ride New Honda ADV 160

satuaspal.com – Test ride new Honda ADV 160

Resmi sudah New Honda ADV 160 meluncur di Jawa Tengah. Momen ini digelar kemarin Minggu tanggal 24 Juli 2022 di The Park Mall Solobaru. Acara ini untuk umum yang juga dihadiri oleh wartawan dan blogger otomotif Jawa Tengah, salah satunya satuaspal.com.

Acara perilisan New Honda ADV 160 regional Jawa Tengah berlangsung sangat meriah. Di Atrium The Park Mall dipasang sebuah panggung utama, dijajar beberapa unit New Honda ADV 160 di lantai, sebuah New Honda ADV 160 modifikasi, dan di depan panggung berjajar kursi-kursi untuk pengunjung.

Sementara pemandangan lain juga terlihat di area parkir The Park Mall Solobaru. Area parkir mobil yang cukup sempit oleh panitia disulap menjadi area test ride. Pengunjung dapat mencoba sensasi berkendara New Honda ADV 160 secara langsung, tidak hanya melihatnya saja.

Satuaspal.com tentu tidak menyiakan area test ride ini. Mendaftar dulu dengan mengisi nama dan NIK. Setelah tiba giliran, karena yang ngantri banyak banget, saatnya menggunakan kelengkapan berkendara seperti jaket dan helm.

Satuaspal.com cukup percaya diri ketika duduk di atas jok New Honda ADV 160. Perubahan tinggi jok yang semakin dipendekan nampak saya rasakan. Kaki jadi menapak lebih baik, meski masih jinjit.

Meski dibatasi oleh trek test ride yang begitu terbatas setidaknya satuaspal.com dapat meraih kesimpulan jika New Honda ADV 160 memang terasa lebih enak dikendarai dibanding dengan yang 150. Meski berbodi bongsor, semakin lebar dari yang 150, namun untuk meliuk-liuk masih sama nurutnya.

Itu saja laporan test ride New Honda ADV 160 dengan tempat dan waktu yang sangat terbatas. Semoga lain kali ada unit pinjaman untuk review harian.

Sekian, salam satu aspal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.