Ditemukan Barang-barang Aneh di JPO Lebak Bulus Ini

satuaspal.com – Jembatan penyeberangan orang di Lebak Bulus, Jakarta Selatan hari Sabtu kemarin menjadi saksi kebiadaban pelaku perkosaan. Kenapa ditempat umum seperti itu kejahatan seperti ini bisa terjadi? JPO ini ternyata memang sepi, bukan hanya pas sore atau malam hari, pas siang hari saja hanya beberapa orang saja yang lewat di atasnya. Selain sepi pejalan kaki yang memanfaatkannya, ternyata JPO ini juga tertutup rimbunnya pepohonan yang ada di sampingnya, hal ini membuat aktivitas yang terjadi di atas JPO tidak bisa terlihat dari arah jalan raya di bawahnya.

image

JPO Lebak Bulus, Jaksel, lokasi perkosaan 21/11 kemarin. Sumber: detik.com

JPO ini hanya memiliki satu lampu sebagai penerangan, lampunya pun ya nggak terang-terang amat dan juga tidak ada CCTV untuk memantau kegiatan di atas JPO. Faktanya… di atas jembatan ini ternyata ditemukan barang-barang yang seharusnya tidak ada di tempat ini.

Jadi di jembatan ini ditemukan jarum suntik bekas yang diperkirakan digunakan untuk memakai narkoba, selain itu, ditempat ini juga ditemukan kondom bekas pakai. Walahyungggg…

Bener-bener ini JPO “horor” banget kalau gitu. Kabarnya sih warga sekitar memang sudah paham akan ke “hororan” ini, makanya mereka tidak menggunakan JPO tersebut.

Last… Semoga pemprov Jakarta bertindak, minimal rubahlah JPO Lebak Bulus ini jadi tempat yang nyaman dan aman. Berikan penerangan yang cukup, pangkas dahan-dahan pohon yang menghalangi pandangan, jangan dipasang iklan yang akan menutupi pandangan dari arah bawah, pasang CCTV, agar tidak terjadi lagi hal-hal buruk di JPO. Salam satu aspal….

/mase

image

Jangan ajak adek lewat situ kak...

sumber informasi:  berita trans7

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

38 pemikiran pada “Ditemukan Barang-barang Aneh di JPO Lebak Bulus Ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s