Iklan
jump to navigation

Demo Buruh dan Mogok Kerja, Gimana Kalau Bos Juga Mogok Usaha 26 November 2015

Posted by Mase in Lain-lain.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Sepertinya demo dan mogok kerja sudah menjadi pekerjaan para buruh di kota-kota besar. Ane sampai bosen lihat beritanya. Selalu saja soal tuntutan gaji yang katanya masih kurang, harus segini pokoknya segini, udah kayak bos nya aja ngatur-ngatur gaji sendiri.

image

Harusnya buruh bisa melihat ke bawah agar bisa bersyukur dengan apa yang didapatkannya. Toh motor juga udah punya, bukan naik angkot lagi atau naik bus karyawan, iya kan. Kasihan juga lho para pelaku usaha kalau terus-terusan diginiin. Gaji minta gede tapi kualitas kerja tetep, diajak mogok kerja hayuk… Apa nggak rugi sendiri kalau perusahaan bangkrut. Kamu bakal jadi pengangguran dan sengsara beneran.

image

Perusahaan segede Maspion Grup aja sudah tobat-tobatan mbayar buruhnya. Wes lah… kerja niatkan ibadah inshaa Allah berkah dan dicukupkan hidupnya. Jangan terlalu banyak tuntutan.

image

Intinya selalu bersyukur, jangan hanya melihat ke atas, cobalah melihat ke bawah. Jangan egois, hanya memikirkan kenikmatan diri sendiri, tapi pikirkan juga nasib pengusaha. Coba sekali-kali tempatkan diri pada posisi pemilik usaha, apa yang akan kamu lakukan sebagai pemilik usaha. Belajarlah berhidup hemat dan jangan konsumtif. Salam satu aspal.

/mase

image

Tombo panassss...

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Malah suram kan

2. motomazine - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Hahahaha… ane duluan tauu…

motomazine - 26 November 2015

Leh… Swit nek gitu

Mase - 26 November 2015

Hahaha

motomazine - 26 November 2015

Josssss

Mase - 26 November 2015

Beng

3. orong-orong - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Ngapusi

4. Kobayogas - 26 November 2015

Iku kok koyok lanang

Mase - 26 November 2015

Walah mosookkkk

5. yht2506 - 26 November 2015

naaah…..boleh juga dicoba sama para pengusaha2 pabrik…..
ai juga lebih setuju kalo demonya ke pemerintah minta harga stabil…
tambahan lagi..bonusnya kok raine koyo lanang yo…curiga ai…wkwkwk

6. mariodevan - 26 November 2015

pengusaha mogok usaha ya rugi… buat pelesir ke luar negeri gak bisa donk?? wkwkwwk

Mase - 26 November 2015

prihatin dulu hehehe

7. Sensasiku - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Jangan diabaikan, eman eman rek…

8. Munivmotoblog - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

duuhhhh.. aku meluuu…

9. Buruh pinter - 26 November 2015

Buruh senengane aneh2, wong ndeso ra ngutek moro2 neng nggon sing diarani njakarta, nang kono mung arep gawe rusuh wae, penjalukane njur munggah terus wae, bola bali wong pekok, ra nduwe keahlian mung pengen gaji gede wae, cuuuk, modaro kono.. Aku ki yo buruh, nanging yo ngutek, lagi kerjo embyeh2 we kredit ninja+open2 kimcil, tekmu cuuk,marai rusak Indonesia…

Mase - 26 November 2015

Betul gan.. aku yo buruh ning aku yo ra ngono, aku bersyukur gann…

10. dimensiontripper - 26 November 2015

jadi pikir pikir lagi soal cita cita mau jadi pengusaha gede :/

Mase - 26 November 2015

Lha iyo to mas…

11. resha_warblo - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Wasemb… Hahahahaha…

12. soffianblog - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Nah kannn

13. soffianblog - 26 November 2015

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: