Iklan
jump to navigation

Nih Satria FU 150 FI dalam Gambar Burem 2 Desember 2015

Posted by Mase in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

satria 3

satuaspal.com – Suzuki Satria FU 150 FI terus berjalan progresnya. Banyak sudah bocoran-bocorannya bertebaran di dunia maya. Kalau kemarin ada foto Satria FU 150 FI saat lagi bikin iklan, kini ada gambar-gambar beredar yang lebih jelas lagi. Dari semua gambar-gambar yang sudah beredar memang baru nongol versi striping yang livery Motogp saja. Seperti apa penampakan Satria FU 150 FI livery motogp itu…

Kalau dilihat pada gambar di atas, kok cempluk-cempluk gimana gitu ya wujudnya dari samping. Terlihat tulang rangka belakangnya semakin menukik ke bawah, itu yang bikin nyempluk (imho).

satria 1Penampakan dari depan ini nampak ganteng (kayak admin blog ini 😆 ).. mengaplikasi lampu LED biar kekinian.

satria 4

Dari belakang biasa saja, masih mirip-mirip versi karbu kayaknya, kecuali spakbornya yang sudah model gantung.

satria 2

Hmmmm… gimana menurut kang mas pembaca… sudah sesuai ekspektasi belum??

/mase

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - 2 Desember 2015

Nganu… #eh..

Mase - 2 Desember 2015

Hihihi

Alki Rahmatullah - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Biar kamu nggak kepengen

Alki Rahmatullah - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Woh sopo neh kui

2. KomMotor - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Hasyemmm.. #muahhh

KomMotor - 2 Desember 2015

#KAbooooorrrrr…. :mrgreen:

Mase - 2 Desember 2015

Buahahaaha

3. Munivmotoblog - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Iya ya… kapan2 wes

4. orong-orong - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Eh iya lama gak da bonus ya

5. motomazine - 2 Desember 2015

Nunggu asline..

Mase - 2 Desember 2015

Nunggu versi lain jal

motomazine - 2 Desember 2015

Nunggu undangan test ride

Mase - 2 Desember 2015

Aamiin.. mugo ono sing ngundang

motomazine - 2 Desember 2015

Amiiinnn

6. Sensasiku - 2 Desember 2015
Mase - 2 Desember 2015

Sama


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: