Kerennya Lubang Kunci Kontak Calon Fino 125 Blue Core Ada Lampunya Guys

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam jambakan rondo 135 cc…

image

Namanya memang masih calon Fino 125 Blue core soalnya motor ini memang belum dirilis secara resmi oleh Yamaha, namun walau begitu, kabarnya unit calon Fino 125 blue core ini sudah tersebar ke dealer-dealer Yamaha.

image

Seperti unit Fino 125 di Thailand, calon Fino 125 blue core di Indonesia juga mengaplikasi remot pada kunci kontaknya. Seperti mase kutip dari tmcblog.com, setiap Unit Yamaha Mio Fino 125 nanti sudah dibekali dua Kunci dimana salah satunya memiliki tombol remote.

Yang unik, remote control pada kunci kontak calon Fino 125 blue core nantinya punya dua fungsi, pertama sebagai answer back system (mirip di vario 110) dengan cara pengoperasian tombol ditekan secara cepat, maka motor akan merespin dengan mengeluarkan suara dan nyala lampu sein.

image

image

Dan fungsi yang kedua ini yang cukup unik dan satu-satunya di motor yang pernah di rilis di Indonesia nih (cmiiw), apakah itu…

Fungsi yang kedua ini, remote pada kunci kontak sebagai pembuka pengaman kunci kontak atau shutter key. Cara pengoperasiannya dengan menekan tombol selama kurang lebih 1 detik, maka secara otomatis shutter key akan terbuka yang disertai nyala lampu pada lubang kunci, iya ada lampunya dilubang kunci itu, ini untuk memudahkan pemilik memasukkan kunci pada lubangnya saat kondisi gelap.

image

Asli menurut mase ini keren abis. Yamaha sukses jadi yang pertama nih kalau begini, nggak cuma ngikutin melulu. Hehe… (mase)

sumber tmcblog.com

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

31 pemikiran pada “Kerennya Lubang Kunci Kontak Calon Fino 125 Blue Core Ada Lampunya Guys

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s