Ada Yang Unik Nih Di Tangki BBM TVS Apache 200 4V Ini

satuaspal.com – Kembali dunia persilatan digelontori produk sepeda motor baru. Setelah sebelum Honda merilis Beat POP (hanya stiker saja yang baru), Yamaha rilis Aerox 125 belum blue core, kini pabrikan lain asal India, TVS juga merilis produk baru mereka untuk tahun 2016 yang baru berjalan 20 hari ini.
image
Produk baru TVS yang dilaunching hari ini berjuluk TVS Apache 200 4V. Produknya sendiri terlihat memang cukup keren mas bro. Tapi ya tetep ini bukan produk Jepang. Jadi sekeren apapun, apapun bisa terjadi. :mrgreen:

Untuk speksifikasi komplitnya bisa mas bro semua temukan di blog-blog lain. Kali ini mase cuma mau menyoroti tangki BBM sang Apache 200 4V ini.
image
Lha… ada yang unik kan mas bro… Gambar di atas memperlihakan kepada kita akan keunikan tangki BBM TVS Apache 200 4V ini. Yap… pasisi lubang tangki BBM TVS Apache 200 4V tidak berada ditengah tengah tangki selayaknya motor sport biasanya, tapi posisi lubang pengisian bbm pada TVS Apache 200 4V posisinya agak berada di pinggir, jadi tidak simetris gitu.
Last, pabrikan non Jepang memang kerap berinovasi yang bahkan kadang sampai out of the box, tentu saja tujuannya agar dilirik oleh calon konsumen produknya. Ada yang mau beli… nunggu tersedia di Indomaret ah… (mase)
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*