Lampu Belakang New Vario 125 Jadi Aquarium, Motor Baru Kok Udah Begini

satuaspal.com – Cerita pengalaman satuaspal.com saat berangkat kerja kemarin pagi. Saat riding dikecepatan sedang tiba-tiba satuaspal.com di salip oleh New Vario 125 warna putih.
image
^ ilustrasi saja, yang nyalip satuaspal.com ya mirip ini

Dikendarai oleh seorang cewek berjilbab yang dari belakang saja nampak duh dek, apalagi kalau dari depan… puasti wuayu nih cewek. Satuaspal.com terkaget-kaget kala melihat pantat New Vario 125 tersebut.
Lampu belakang New Vario 125 robot tersebut didalamnya terlihat ada air menggenang yang cukup banyak, bahkan hampir penuh tu air di dalam mika lampu.
Sayang satuaspal.com tidak berhasil mengabadikan momen tersebut di dalam kamera. Susah ue moto sambil riding gini, apalagi yang diincar penampakan air di dalam mikanya tadi. Selain itu, New Vario 125 robot tersebut juga berjalan cepat.
Suer ini mikanya bukan cuma ngembun, tapi sudah jadi aquarium hingga semua bohlamnya tergenang di dalam air. Satuaspal.com juga tidak melihat lampu rem atau pun lampu sein di dalam mika tersebut menyala, satuaspal.com mensinyalir… semua bohlam di dalam mika lampu belakang New Vario 125 robot tadi sudah pada putus akibat konsleting.
Serem ue lampu belakang New Vario 125 robot bisa jadi aquarium. Siapa yang salah… Adakah kesalahan pabrik di sini… Atau mika lampu belakang tersebut pernah dibuka sebelumnya untuk dilakukan penggantian bohlam lalu masangnya kembali kurang rapat hingga air bisa menyusup sebegitu banyaknya.
FYI, sore harinya sebelum satuaspal.com mrlihat kejadian ini, Solo memang diguyur hujan yang sangat deras. Nah ane memprediksi bahwa New Vario 125 robot itu sore hari sebelumnya pasti juga dipakai riding kala hujan deras tersebut.
Sayang ya nggak ada foto yang bisa satuaspal.com tampilin, kalau ada asli lucu gan dilihatnya.
Lampu belakang New Vario 125 robot jadi aquarium… adakah pemilik new Vario 125 robot disini yang pernah mengalaminya… bukan hanya ngembun lho gan, tapi aquarium… (mase)
Bonus
image
[display-posts tag=honda]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

21 Comments

  1. wedyan… sampe jadi akuarium kok dibiarin ya ama si empunya motor, padahal kelistrikan motor injeksi itu sensitif. sekali konslet bisa merembet kemana-mana

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*