Kawasaki Z125 Pro, Minimoto Berbody Sadis

satuaspal.com – Kawasaki memang selalu saja nggak niat jualan. :mrgreen: Selalu saja produk-produk yang dijual itu yang tidak mainstream, dan kelihatannya Kawasaki nyaman banget jualan produk-produk yang tidak mainstream ini. Tidak peduli mau laris atau kagak… yang penting jualan dan… anti mainstream.

image

Seperti produk terbaru dari Kawasaki yang satu ini. Berlabel Z125 Pro… ternyata ini bukan produk seri Z biasa, Z125 Pro ternyata adalah sebuah produk bergenre minimoto. Tapi tidak sembarangan minimoto tentunya. Seri Z selalulah memiliki body kekar nan sangar.

Khas minimoto, menggunakan mesin yang kecil. Z125 Pro memiliki dapur pacu bertipe SOHC 4 speed, piston tunggal 2 klep. Powernya sendiri hanya 9,8 ps serta torsi 9,2 nm @ 6500 RPM. Sudah injeksi dan kompresinya rendah saja ada diangka 9,8:1.

image

Menggunakan mesin tidur selayaknya bebek dengan pendingin udara.

Z125 Pro dijual Kawasaki diangka 30,8 juta rupiah. Memang tidak murah gan, maklumlah motor hobi. Tapi memang jika melihat detail bodynya sangat keren dan ciamik… moge look…

image

image

Sepertinya cocok buat satuaspal.com yang tingginya tidak tinggi. Tapi ya harganya yang nggak cocoookk (kata mamah si Boy).

Juragan pembaca ada yang tertarik… monggo langsung meluncur ke dealer Kawasaki terdekat…. (mase)

pict dan spesifikasi dari iwanbanaran.com

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

19 pemikiran pada “Kawasaki Z125 Pro, Minimoto Berbody Sadis

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s