Iklan
jump to navigation

Apa kata Kak Seto menanggapi beredarnya foto hot Ina Si Nononk 4 Maret 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Apa kata Kak Seto menanggapi beredarnya foto hot Ina Si Nononk. Dunia persilatan sedang ramai membahas kelakuan anak SMP N Cilamaya Karawang Jawa Barat yang memposting foto hot di akun fb Ina Si Nononk.

image

^ koleksi lek muniv

Lantas apa kata Kak Seto sebagai psikolog dan pemerhati anak? Satuaspal.com kutip dari jpnn.com, Inilah dampak dari tayangan yang mengarah kepada pornografi. Anak-anak yang beranjak baru gede sangat riskan mencontoh ke arah pornografi, ujar Kak Seto saat dihubungi JPNN, Kamis (3/3).

Menurutnya, peran dan pengawasan orang tua terhadap anak-anak harus lebih ditingkatkan.  Kak Seto melihat selama ini para orang tua kerap cuek dalam memberikan pengawasan kepada anaknya.

Selain itu, ada peran guru di sekolah serta kepedulian lingkungan dan tetangga sekitar yang juga harus ditingkatkan.

“Orang tua baru sadar kalau anaknya sudah kenapa-kenapa, ini yang sangat disayangkan,” tegasnya.

image

image

Gila bener dah… Semoga tidak dicontoh abg-abg yang lain… Tugas kalian saat ini adalah belajar dan berprestasi membanggakan kedua orang tua, bukan bikin anak… Woke… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. lamik gemini - 4 Maret 2016

jangan dilakukan dirumah.. adegan dilakukan oleh professional.. 😀

sebarkan.org - 4 Maret 2016
Mase - 4 Maret 2016

Hahaa

Mase - 4 Maret 2016

Naahhh… di hotel saja #eh

lamik gemini - 4 Maret 2016

betul.. *opss :mrgreen:

Mase - 4 Maret 2016

Waini… mlh ngajari

lamik gemini - 4 Maret 2016

wakakakak mlaaaayuuuuu

Mase - 4 Maret 2016

Wohhh kejaarrr

ninja150ss - 5 Maret 2016
2. Budi Santoso - 4 Maret 2016
Mase - 4 Maret 2016

Malah lanjutkan

3. RichardGN - 4 Maret 2016

“Koleksi lek muniv”

Ahahahahah

Mase - 4 Maret 2016

Hahaha… dia koleksinya yg beginian semua…

Kobayogas - 4 Maret 2016

dia yang moto, tuh ada WMnya hahahahahaa

Mase - 4 Maret 2016

Kelakuan pak manager

4. John_Hendy - 4 Maret 2016

Fb-nya uda tutup ya

Mase - 4 Maret 2016

Iya… makanya cari fotonya susah…

5. bmspaces - 4 Maret 2016
Mase - 4 Maret 2016

Tak bisa diharapkan lagi

6. warungasep - 4 Maret 2016
Mase - 4 Maret 2016

Cah edan

7. mysukmana - 4 Maret 2016

Stress mase hahaa ank skg

Mase - 4 Maret 2016

Anak sekarang dah kepingin bikin anak

8. orong-orong - 4 Maret 2016
Mase - 4 Maret 2016

Lek Muniv emang edan kok eh

9. Angwie - 4 Maret 2016

(((Bukan bikin anak)))
Ngahahahahaha
Bisa aja gan..
Emang parah tuh anak, masih labil kok doyan pornografi. Jadi ikut2an porno dah..

Mase - 4 Maret 2016

Wakakakak… Dia udah tahu bikin anak itu enak

Angwie - 4 Maret 2016

Jadi ketagihan itu mah..beraaatt..
Duniaa dunia..

Mase - 4 Maret 2016

Enyak enyak

10. gilaroda2ga - 4 Maret 2016

Rusak, wong turu digasak…. Klo ane jelas menyalahkan ortunya… Buah jatuh tak jauh dr itunya….

Mase - 4 Maret 2016

Nahhh… ortu tetep yang salah tuh…

gilaroda2ga - 4 Maret 2016

Betul ortu jaman sekarang dilarang gaptek, harus lebih pinter dr anaknya jd bs mantau terus kegiatan anaknya, terutama lewat medsosnya….cmiiw

Mase - 4 Maret 2016

Wah iya, bener bgt om apa yg dikau katakan… pokoke pantau trs kegiiatan anak dimanapun..

11. Pakdhe Atim - 5 Maret 2016
Mase - 5 Maret 2016

Lhadalah kemana saja

Pakdhe Atim - 5 Maret 2016

Ngojek dhisik… 😀

12. Ina Si Nononk dapat surat dari Netizen, Ini isinya | satuaspal.com - 5 Maret 2016

[…] kemarin kan ada Kak Seto yang bicara (Apa kata Kak Seto menanggapi beredarnya foto hot Ina Si Nononk), sekarang giliran netizen lain yang mengirim […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: