Iklan
jump to navigation

Serem, Anak SD Naik Metik Ban Cacing Tanpa Helm Sambil Mesra-Mesraan Sepanjang Jalan 10 Maret 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Serem, Anak SD Naik Metik Ban Cacing Tanpa Helm Sambil Mesra-Mesraan Sepanjang Jalan. Jaman memang sudah embuh gimana, sekarang ini anak SD saja sudah pacaran dan berani mesra-mesraan di tempat umum.

image

Gambar di kirim oleh om Dede Yusup yang memang menyaksikan langsung kejadian tersebut. Serem om… udah pakai ban cacing, nggak pakai helm pula. Di tambah mereka mesra-mesraan di atas motor. Kata om Dede Yusup mereka berdua ini masih SD lho, dilihat dari seragam yang dikenakan.

image

Berkendara sepeda motor tanpa mengenakan helm jelas berbahaya, apalagi jalan yang dilewati terlihat ramai seperti itu. Jian hora umum… apalagi masih ditambah dengan aplikasi ban cacing… ditambah dengan konsentrasi yang bisa buyar kapan saja akibat gerakan-gerakan mesra. Dan jelas jika dilihat dari umurnya mereka pasti tak punya SIM.

image

Coba hitung totalan dendanya berapa… Hahahaha… Ya kalau cuma denda, lha kala totalan nyawa… bablas angine…

Ya wes om… semoga yang seperti ini tidak semakin bertambah populasinya. Salam satu aspal. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 10 Maret 2016
Mase - 10 Maret 2016

Wakakkakakkk.. kamu udah tua aja masih jomblo…

sebarkan.org - 10 Maret 2016

Wkwkwkwk..loh ngeyekkk..

Mase - 11 Maret 2016

#mlayuuu

sebarkan.org - 11 Maret 2016

Ngoajjsjajajas.. :v

Supono Wahyudi - 10 Maret 2016
Mase - 11 Maret 2016

Sereemmmm

2. motomazine - 10 Maret 2016
Mase - 11 Maret 2016

Efek opo jal

motomazine - 11 Maret 2016

efek sinetron senengane mase

3. lamik gemini - 10 Maret 2016

anak jaman sekarang..

Mase - 11 Maret 2016

miris liatnya

lamik gemini - 11 Maret 2016

iya mas..

4. awansanblog - 11 Maret 2016

Wasyem cah sd wes koyo ngono 😥😥

Mase - 11 Maret 2016

Miris mas bro

5. dimensiontripper - 11 Maret 2016

sip ntar klo anaknya bunuh orang pake tuh motor bapaknya bisa senyum senyum bangga…

Mase - 11 Maret 2016

prestasi yg sangat membanggakan pasti

6. lekdjie mumet-ndhase.com - 11 Maret 2016

sragam yg mana ya?

Mase - 11 Maret 2016

Kata om Dede itu seragam putih merah lek

7. songong - 11 Maret 2016

korban PARTAI PERINDO

Mase - 11 Maret 2016

Looohhhh piye critane ki… :mrgreen:

8. Sibemo - 11 Maret 2016

Ciiyeee….ciiiyeeeh…..kepengen

Mase - 12 Maret 2016

Ngiler

Sibemo - 12 Maret 2016

Hahahahahaha

9. Lord Duarte - 19 Maret 2016

Aku sedih melihatnya.. bukan karena itu tindakan berbahaya tapi karena.. aku msh menjomblo kalah sma anak sd
Wkwkkw

Mase - 19 Maret 2016

Wakakkakakak… Makanya om beli NMax biar langsung dapat cewek :mrgreen:


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: