Site icon SatuAspal.Com

Plat Nopol Sementara Ternyata Bayar dan Hanya Berlaku 1 Bulan

satuaapal.com – Jalan-jalan ke dealer Yamaha Kondang Motor Karanganyar ternyata membawa satuaspal akan sebuah informasi yang selama ini memang belum saya ketahui. Ternyata plat nopol sementara itu bayar, saya benar-benar baru tahu tentang hal ini nih.
image
^ Xabre nya om Wawan juga pasang plat nopol sementara dari dealer Kondang Motor Karanganyar

Hasil ngobral ngobral dan SSI saya sama dek Risma, salah satu sales promotion girl di Kondang Motor Karanganyar, dek Risma mengatakan, pembeli diberikan pilihan akan memakai plat nopol sementara ataukah tidak saat membeli sepeda motor di dealernya.
Dan ternyata, untuk yang memilih akan memasang plat nopol sementara dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 100.000. Lah ternyata plat nopol sementara yang kini cuma berwarna putih saja itu bayar!? Tadinya saya pikir gratis.
Usul saya sih bagi yang beli motor baru dan pengen langsung dikendarai ke sana ke mari secara legal ya beli plat nopol sementara saja. Kan selain dapat plat nopol sementara, pembeli juga mendapat STNK sementara yang kata dek Risma akan berlaku selama 1 bulan.
Kok cuma 1 bulan ya… Padahal plat nopol dan STNK asli kan bisa 1 tahun tuh baru jadi. Mungkinkah plat nopol sementara ini bisa diperpanjang… Wah kalau beli motor bisa ditanyakan lagi nih…
Plat nopol sementara setahu saya dulu warnanya putih dan tambahan warna merah pada angka-angka dan hurufnya, tapi sekarang kok putih semua, angka dan hurufnya tidak di cat. Mbuh ini kenapa.
Adakah mas bro yang punya pengalaman pakai plat nopol sementara… Memang bayarkah untuk memilikinya…
Ya wes om, salam satu aspal… gaaassspooollll… (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC
Exit mobile version