Nih Nama Pemenang Ninja RR Mono Goes to Autopolis International Circuit

satuaspal.com – Wah yang ditunggu-tunggu oleh para pembeli Ninja RR Mono nih… Nih Nama Pemenang Ninja RR Mono Goes to Autopolis International Circuit.
image
Data ini muncul di tabloid M+ edisi 889/xvii 16 – 22 Maret 2016 dan di share oleh om Dede Yusup ke satuaspal.com mas bro. Penasaran siapa saja nama yang bakalan berangkat ke Jepang… Cekidot deh…

image
^ klik biar gede ya mas bro
Nah biasanya para pemenang Lucky Draw Goes to Autopolis Jepang ini akan diberangkatkan di bulan April (cmiiw), pas saat saat mekarnya bunga sakura.
Peserta “Kawasaki Goes to Japan” akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. Tiket pesawat pulang pergi & akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT. KMI.
“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.
Joss banget kan… Selamat untuk para pemenang Kawasaki Ninja RR Mono Goes to Autopolis International Circuit Jepang.
Ada nama mas bro kah disana… Ya wes om… Salam satu aspal…
Gaaassspooollll… (mase)
credit kawasaki-motor.co.id
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*