Lagi, modifikasi New Vixion pakai pelk jari ban cacing

satuaspal.com – Klan Vixion dari jaman kemunculannya pertama kali memanglah spesies motor yang mudah untuk dimodifikasi. Banyak banget ragam modifikasi Vixion yang telah dilakukan oleh tangan-tangan gatel nan kreatif negeri ini. Nah,  salah satu modifikasi yang kerap diterapkan pada Vixion, salah satunya adalah pengaplikasian pelk jari jari dan juga pemasangan ban cungkring atau cacing baik di Vixion lawas maupun New Vixion.
image
Kemarin satuaspal.com sudah pernah memposting modifikasi semacam ini, kini ada kiriman gambar dari om Dede Yusup yang juga memperlihatkan modifikasi New Vixion dengan aplikasi pelk jari jari dan ban cacing.

image
Nah… keren bukan… Hahaha… Yang perlu diingat dari modifikasi semacam ini lur… top speed meningkat 😆 , ban cacing itu gampang bocor, mudah ngesot juga, ati-ati kalau kejeglong jalan berlubang pelk mudah mleot kalau kecepatan tinggi… ada yang mau nambahi…
image
^ sumber grup WA :mrgreen:
Modifikasi boleh dilakukan asalkan aman dan tidak membahayakan kamu dan orang di sekitar mu lur. Ya wes… salam satu aspal… gassss pooolll… Lagi, modifikasi New Vixion pakai pelk jari ban cacing. (Mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

28 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*