Supra X 150 sebentar lagi nongol

satuaspal.com – Supra X 150 cc atau k56f sebentar lagi nongol. Tentu saja hal ini bisa diendus dari mulai disebarnya potongan-potongan gambar dari calon penantang MX King 150 cc ini.

image

Semua bocoran mulai disebar oleh macantua.com yang disinyalir sudah punya foto komplitnya. Wakakakak… Dari penampakan body depan yang mengekspos mesin dohcnya, tanpa roda depan. Bikin penasaran bukan, segede apa ukuran bannya dan selebar apa cakram depannya, semua hilang terkena crop. Cerdik… :mrgreen:

image

Nah mulai tampak bagian belakang yang kali ini mengekspos bentuk knalpot, rem cakram merk Nissin, dan ukuran ban terlihat besar. Sepertinya bakal calon Supra X 150 ini kalau dilihat dari bentuk knalpotnya bakalan tak kalah keren dari MX King 150.

Mase penasaran seperti apa bentuk stoplamp dan spakbor belakangnya. Akankah seracy MX King 150… kita tunggu saja bocoran macantua.com selanjutnya.

Kalau menilik pada produk Sonic 150R yang hadir untuk melawan sang penguasa ayago Suzuki Satria F150, dan hasilnya Sonic tetaplah kalah dalam penjualan… Mase juga agak pesimis kalau Supra X 150 ini bakalan bisa mengalahkan seniornya, MX King 150. Tentu saja prediksi ini masih terlalu dini, sedangkan produknya saja masih sebatas gambar dipotong-potong.

Ya wes bro sist..  Salam satu aspal… Gasss poolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

19 pemikiran pada “Supra X 150 sebentar lagi nongol

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s