Iklan
jump to navigation

Konon dengan mengendarai motor perempuan merasa lebih seksi 21 April 2016

Posted by Mase in otomotif.
Tags: , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal! Jalan raya memang bukan hanya milik cowok sih, di sana juga terlihat banyak pengendara cewek. Toh selama ini juga belum ada kan rambu larangan “cewek naik motor dilarang lewat jalan ini”, gitu.

Bahkan kini dijalan raya juga terlihat emansipasi kaum hawa ini lho, terkadang mereka ada yang bawa motor sport, beehhhh… yang begini ini yang membuat satuaspal.com betah riding dibelakang cewek. Mereka makin terlihat seksi saja kala mengendarai motor sport. Betul apa nggak bro?

image

Indonesia memiliki populasi penduduk perempuan berjumlah 126,8 juta jiwa. Kepemilikan sepeda motor oleh perempuan terus meningkat di Indonesia dengan lonjakan kepemilikan sebesar 15 persen bila dibandingkan dengan tahun 2014. Nah maka jangan heran kalau di jalan raya banyak sekali kan penampakan para ladies biker ini.

Bahkan para perempuan mengaku, dengan memiliki (dan tentu saja bisa mengendarai) sepeda motor banyak manfaat yang mereka rasakan. Menurut Carmudi sebagai situs jual beli kendaraan di Indonesia, ada beberapa fakta menarik seputar cewek yang suka mengendarai sepeda motor. Cekidot dech…

1. Lebih Produktif

Punya motor memang bisa bikin seseorang lebih produktif. Hal ini bukan berdasar asumsi lho bro, namun informasi ini dari hasil penelitian.

Sebanyak 74 persen cewek merasa lebih berkembang produktivitasnya semenjak memiliki kemampuan mengendarai sepeda motor. Masih menurut informasi dari penelitian, cewek yang gesit mengendarai motor bisa melakukan banyak hal dibanding yang tidak bisa atau malas menggunakan motor.

Tentu saja mobilitasnya tambah tinggi. Apalagi daya jangkau motor lebih luwes dibandingkan mobil. Sehingga cewek pengendara motor bisa melakukan banyak kegiatan yang jauh lebih produktif.

2. Lebih Bahagia

Percaya nggak percaya nih, cewek rider ternyata lebih bahagia dibandingkan yang bukan. Mungkin bahagia karena memiliki motor ya. Namun ada banyak faktor yang membuat cewek rider lebih bahagia.

Hasil riset menyatakan bahwa perempuan pengendara motor memiliki kebahagiaan terhadap diri sendiri yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan yang bukan pengendara motor. Lebih dari 33 persen pengendara motor perempuan di dunia mengakui jika rasa stres mereka berkurang setelah mengendarai motor.

Jika pengendara motor adalah jiwa petualangan. Cewek yang suka mengendarai motor tentu memiliki pengetahuan yang lebih banyak. Mereka bisa menemui pemandangan yang baru, daerah wisata yang oke sehingga rasa stresnya bisa menghilang. Nah, touring memang ajib dah efeknya.

3. Lebih Pede

Selain bahagia dan produktif, cewek yang suka mengendarai motor menurut hasil penelitian lebih punya rasa percaya diri yang tinggi.

35 persen pengendara motor perempuan di dunia merasa memiliki rasa percaya diri lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan bukan pengendara motor yang persentasenya hanya 18 persen.

Mengendarai motor memang dipandang sepele. Namun sejatinya ia perlu ketrampilan. Banyak kecelakaan yang melibatkan pengendara motor cewek memang. Artinya jika seorang cewek mampu ‘menaklukkan’ motornya, maka ia pasti miliki percaya diri yang tinggi.

4. Lebih Berwawasan

Para cewek pengendara motor lebih terbuka dan mudah bersosialisasi. Mobilitas mereka yang tinggi membuat mereka dengan mudah bertemu orang-orang baru dan melakukan sosialisasi.

Para perempuan pengendara motor disinyalir memiliki konten wawasan yang lebih beragam untuk dibicarakan. Persentasenya sebesar 60 persen perempuan pengendara motor lebih punya wawasan dibandingkan perempuan yang bukan pengendara motor.

Data tersebut menunjukkan bahwa memang semakin berkembangnya wawasan yang dimiliki, maka semakin besar pula rasa percaya diri dan kemampuan bersosialisasi para perempuan pengendara motor ini.

image

5. Merasa Lebih Seksi

Tidak hanya itu, 27 persen para perempuan pengendara motor merasa lebih seksi dan menarik dibandingkan dengan perempuan yang tidak bisa mengendarai motor sama sekali. Noh.. apalagi yang pakai motor sport.. #cleguk

Meningkatnya kepercayaan diri dan juga menganggap dirinya lebih menarik, membuat 50 persen perempuan pengendara motor merasa puas dengan kehidupan asmaranya. Hasyekkk…

Hasil survei ini membuktikan jika sepeda motor ternyata tidak hanya disukai oleh pria karena kepraktisannya, tapi juga dirasakan manfaatnya oleh para perempuan.

Namun satuaspal.com ingatkan lagi nih untuk para rider perempuan… Bawa motor boleh, tapi jangan lupa lengkapi surat-surat berkendaranya seperti SIM, dan STNK, serta lengkapi sisi safety dengan helm sebagai pelindung kepala. Dan yang tak kalah pentingnya, patuhi selalu rambu-rambu lalu lintas. Ingat… setelah belok matikan lampu sein…

Keep safety riding…. Selamat Hari Kartini untuk perempuan Indonesia. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 21 April 2016

mosok

Mase - 21 April 2016

Woh tenan lho lek

sebarkan.org - 21 April 2016

Muosokk, kok aku biasa aja..wkwkwkk..

Berkat kejujuran, remaja 17 tahun terima hadiah 130 juta http://tinyurl.com/zzrylnh

Mase - 21 April 2016

Eh iya kamu cewek ya

sebarkan.org - 22 April 2016

Yuukk..

Mase - 22 April 2016

Hahaha…

sebarkan.org - 22 April 2016

😁😂😂

2. Mas Sayur - 21 April 2016

Mosoooooook……???

Mase - 21 April 2016

Kandiani lho

3. lamik gemini - 21 April 2016

Apalagi ngelitin paha diatas motor.. hihihii

Mase - 21 April 2016

Seger bener.. ngantuk ilang…

4. rifz - 21 April 2016

tapi kalo emak2 naik motor??

salam hari kartini

Mase - 21 April 2016

Wakakakak… emak2 bawa senapan pula… wah serem om…

5. ndesoedisi - 21 April 2016

horeee…. akhirnya foto cewek berkerudung yang naik CBR 150 diuplod juga 😀

Mase - 21 April 2016

Wakakakak… ada yg gembira nih…

ndesoedisi - 21 April 2016

ssttt


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: