Ini Pak Eko, Polisi baik dari Karanganyar

image
Salam Satu Aspal! Satuaspal.com kaget kala mendengar kok ada ya yang namanya polisi baik. He.. Tau sendirilah bagaimana image Polisi yang tercipta di masyarakat kita. Bahkan mertua ane saja sampai benci banget sama yang namanya polisi.

Nah, ternyata di Karanganyar, Jawa Tengah, tempat satuaspal.com tinggal saat ini, di sini tuh ada salah seorang polisi baik. Informasi ini satuaspal.com dapatkan dari Facebook, kebetulan foto beliau nongol di timeline ane.
image
Adalah akun Mylope Mitronick (jian akun fb mu lebay om) yang menshare info ini di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.
Polisi baik di Karanganyar ini bernama Pak Eko (hormat pak). Beliau bertugas di Polsek Karangpandan, yach kira-kira 5 km an lah dari rumah ane ke arah timur. Pak Eko ini bukan Polisi sembarangan, ternyata Pak Eko ini polisi ustad, eh maksudnya polisi yang juga merangkap jadi ustad dan sering mengisi acara pengajian-pengajian di desa-desa sekitar tempat beliau tinggal.
Sekarang satuaspal.com percaya kalau ada polisi baik nih. Polisi baik polisi baik seperti inilah yang bisa menjaga image kepolisian. Sukses terus Pak Eko… Pak monyong-monyong nama kita sama lho Pak…
Gaaasss… Pooolll… (mase)
[display-posts tag=polisi]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

17 Comments

  1. Pak eko gak ngerti hukum lalulintas tuh. Masak dibiarin gak pake helm, harusnya ditilang tuh dibawa ke polseknya #kayakdisini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*