Iklan
jump to navigation

Ini Pak Eko, Polisi baik dari Karanganyar 20 April 2016

Posted by Mase in karanganyar.
Tags: , , ,
trackback

image

Salam Satu Aspal! Satuaspal.com kaget kala mendengar kok ada ya yang namanya polisi baik. He.. Tau sendirilah bagaimana image Polisi yang tercipta di masyarakat kita. Bahkan mertua ane saja sampai benci banget sama yang namanya polisi.

Nah, ternyata di Karanganyar, Jawa Tengah, tempat satuaspal.com tinggal saat ini, di sini tuh ada salah seorang polisi baik. Informasi ini satuaspal.com dapatkan dari Facebook, kebetulan foto beliau nongol di timeline ane.

image

Adalah akun Mylope Mitronick (jian akun fb mu lebay om) yang menshare info ini di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.

Polisi baik di Karanganyar ini bernama Pak Eko (hormat pak). Beliau bertugas di Polsek Karangpandan, yach kira-kira 5 km an lah dari rumah ane ke arah timur. Pak Eko ini bukan Polisi sembarangan, ternyata Pak Eko ini polisi ustad, eh maksudnya polisi yang juga merangkap jadi ustad dan sering mengisi acara pengajian-pengajian di desa-desa sekitar tempat beliau tinggal.

Sekarang satuaspal.com percaya kalau ada polisi baik nih. Polisi baik polisi baik seperti inilah yang bisa menjaga image kepolisian. Sukses terus Pak Eko… Pak monyong-monyong nama kita sama lho Pak…

Gaaasss… Pooolll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 20 April 2016

Tapi eko satune nganu…

Mase - 20 April 2016

Nganu spg ya

motomazine - 20 April 2016

Kui salah satunya..
#mlayuuu

Mase - 20 April 2016

Wakakakkak… wes rasah mlayu kene wedangan wae bareng sepegeh

motomazine - 20 April 2016

Wkwk.. Suk yen launching cbr250rr *eh

Mase - 20 April 2016

Hahahaha… josss ditunggu…

motomazine - 20 April 2016

Wes oleh bocoran time perilisane aku *eh

Mase - 20 April 2016

Alah ra percoyo

motomazine - 22 April 2016

Ra percoyo ritek

Supono Wahyudi - 20 April 2016
Mase - 21 April 2016

Haist 😔😔

2. Mas Muslim - 20 April 2016

Itu karena netizen nyorot jelek jeleknya saja mas,ya gitu deh..image polisi kadung jelek😀

Mase - 20 April 2016

Iya.. yg disorot selalu yg jelek, ya mungkin karena banyakan yg jelek #eh

3. okeko - 20 April 2016

Pak eko gak ngerti hukum lalulintas tuh. Masak dibiarin gak pake helm, harusnya ditilang tuh dibawa ke polseknya #kayakdisini

Mase - 21 April 2016

Namanya juga polisi baik om. No tilang #eh

4. lamik gemini - 20 April 2016

Salam damai pak eko.. hihihii

Mase - 21 April 2016

Eko yg mana nih

lamik gemini - 21 April 2016

Kalau om eko satunya lagi salam satu aspal.. hihihii

Mase - 21 April 2016

Hahahaha…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: