Ada Pak Polisi Baik di Pos Polisi Ini

image

Pict : Eva Ayu Riva

satuaspal.com – Salam satu aspal gan… Ada Pak Polisi Baik di Pos Polisi Ini, yap gan ini kisah tentang polisi baik. Pengalaman bertemu polisi baik yang suka menolong ini dialami oleh Eva Ayu Riva (akun FB). Ceritanya, ketika mobil Eva Ayu Riva ini mogok di sebuah traffic light di daerah Banyudono, Boyolali, ketika para pengguna jalan yang lain hanya bisa klakson-klakson karena lampu merah sudah berganti hijau namun mobil Eva Ayu Riva yang berada di barisan depan malah mogok, nah ada seorang polisi yang bertugas di pos polisi yang dekat dengan traffic light tersebut sudi membantu mendorongkan seorang diri mobil Eva ini untuk merapat ke pinggir jalan agar tidak menghalangi kendaraan lain.

mobilku mogok di lampu merah banyudono..
semua dibelakang mobilku gk bantuin malah pada bel keras banget..
tapi pak polisi yg jaga di pos deket lampu merah langsung nyamperin n bantu dorong sendirian.
Belum sempet tau namanya..
tp hanya doa yg bisa ku ucap..
sehat terus untuk bapak polisi yg bantu tadi sekeluarganya..
Amin.
kalo ada yg kenal siapa saja yg jaga dipos itu kasih tau ya..
insyaallah lain waktu pengen kesana ngucapin kepada bapak polisi tadi..

Kalo tadi ada yg lewat situ yg udah bel keras sambiL marah² disamping mobilku maaf ya tp coba renungkan..
Kami baru mogok mobilnya n saya bawa 2 anak apa pantas di marahi??
kalo suruh milih kami juga gk ingin mogok..

sekilas curhatan saja.. Makasih pak admin.. Tulis Eva Ayu Riva dalam grup Info cegatan solo dan sekitarnya yang di posting hari ini (06/06/16) 7 jam yang lalu saat artikel diketik.

Mase bisa bayangkan bagaimana paniknya Eva dan keluarga yang ada di dalam mobil yang mogok tersebut saat diklakson-klakson penuh emosional oleh pengendara yang lain. Serem pasti… sepertinya manusia menjadi buas kala di traffic light. Untunglah pak polisi di pos polisi terdekat segera sigap membantu mendorongkan mobil yang mogok ke pinggir.

Nilai pelajarannya adalah :
– manusia menjadi liar dan buas kala lampu hijau di traffic light, tidak ada lagi rasa persaudaraan, tolong menolong, sabar, dan tepo seliro.

– pak polisi sudah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, kadang ada polisi yang cuma diam saja, duduk manis di pos sambil ngudud dan nonton tv, mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi di jalan, kalau sudah ada yang ketabrak atau di tabrak baru deh mereka bertindak.

Nah untuk para polisi baik, yang menjalankan tugas dan kewajibannya dengan iklas semoga selalu diberikan kesehatan, dan tentu saja kami kami ini sebagai warga merasa benar-benar diayomi. Kami bangga punya polisi baik. Semoga semakin banyak polisi-polisi baik lainnya.

Gitu aja sih gan… Gaspol… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

14 pemikiran pada “Ada Pak Polisi Baik di Pos Polisi Ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s