Iklan
jump to navigation

Membaca 1 Juz Al Quran di SPBU Ini Dapat Gratis 2 Liter Pertamax 6 Juni 2016

Posted by Mase in SPBU.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Pict : Ponijan

satuaspal.com – Satu Ramadhan Satu Aspal ya gan… Nah pagi ini kita umat muslim yang beriman (karena puasa hanyalah panggilan untuk orang-orang yang beriman) menjalankan puasa Ramadhan 1437 H untuk hari yang pertama. Semoga hari ini lancar puasanya begitu juga dengan hari-hari selanjutnya ya gan sampai dengan tibanya hari kemenangan nanti.

Nah gan, ada informasi yang asyik nih yang mase dapatkan dari Facebook di pagi ini. Gambar yang di share oleh om Ponijan di Facebook memuat informasi yang cukup antimainstream yang dilakukan oleh sebuah SPBU di Kota Ngawi, tepatnya sebuah promo di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

image

Pict : Ponijan

Dalam rangka Gerakan Ngawi Mengaji, selama bulan Ramadhan 2016, sebuah SPBU di Ngawi ini memberikan program promo “1 Juz = 2 Liter”, artinya SPBU ini akan memberikan gratis 2 liter bbm jenis Pertamax kepada siapa saja yang mau membaca Al Quran di Mushola SPBU ini hingga menyelesaikan 1 Juz bacaan ayat Al Quran.

image

Pict : Ponijan

Mase belum tahu dimana tepatnya lokasi SPBU tersebut, yang jelas di banner yang terpasang menunjukkan bahwa SPBU ini berada di Ngawi. Nah agan agan pembaca yang ada di Ngawi mungkin bisa menambahi infonya di kolom komentar nih… (mase)

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 6 Juni 2016

Ayo ah melipir..hehe

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Saya jauhhhh

Mas Muslim - 6 Juni 2016

Sama

Kobayogas - 6 Juni 2016

peyan 3 juz aja lek, pasti jos

satuaspal.com - 6 Juni 2016

6 juzz biar full tank

Kobayogas - 6 Juni 2016

warbyasahhhh

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Ngoahahaha

2. ndesoedisi - 6 Juni 2016

prosedurnya gimana ya ? apa ada hafiz Qur’an yang nungguin ? 😀

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Seperti ada yg nungguin gitu, tp kurang tahu siapa

3. Budi Santoso - 6 Juni 2016

verzane melu parkir neng masjid agung klaten 😀

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Wakakakakakkk sssttt…

4. jarwadi mj - 6 Juni 2016

semoga makin banyak orang mengaji dan makin pinter baca al quran

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Aamiin

5. gilaroda2ga - 6 Juni 2016

mantab nih katanya di kec. Paron ngawi sktr 10km dr rumah ane…

satuaspal.com - 6 Juni 2016

Wah sip infonya om. Langsung ke TKP dong om.

6. pesonafragrance - 6 Juni 2016

Allahu Akbar
Allahummarhamnaa bil Qur’an
Wajlhu lanaa imaaman wa nuuran wa hudan wa rahmah…

7. must_bye - 6 Juni 2016

Salut lah atas apresiasinya , klo Ramadhan sudah lewat masih berlaku gak yah ? Jempol sik gan 😊

satuaspal.com - 7 Juni 2016

Tulisannya selama bln Ramadhan om… Ini saja sudah keren kok… #jempolpapat

8. Putra Banten - 7 Juni 2016

Amiiin

satuaspal.com - 7 Juni 2016

Aamiin

9. Putra Banten - 7 Juni 2016

Wuiiiih… Kreeen semoga pengusaha ini masuk surga.. Amiiin

satuaspal.com - 7 Juni 2016

Aamiin Ya Allah

10. DNFmagz - 8 Juni 2016
satuaspal.com - 8 Juni 2016

Keren pol kan


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: