Membaca 1 Juz Al Quran di SPBU Ini Dapat Gratis 2 Liter Pertamax

image

Pict : Ponijan

satuaspal.com – Satu Ramadhan Satu Aspal ya gan… Nah pagi ini kita umat muslim yang beriman (karena puasa hanyalah panggilan untuk orang-orang yang beriman) menjalankan puasa Ramadhan 1437 H untuk hari yang pertama. Semoga hari ini lancar puasanya begitu juga dengan hari-hari selanjutnya ya gan sampai dengan tibanya hari kemenangan nanti.

Nah gan, ada informasi yang asyik nih yang mase dapatkan dari Facebook di pagi ini. Gambar yang di share oleh om Ponijan di Facebook memuat informasi yang cukup antimainstream yang dilakukan oleh sebuah SPBU di Kota Ngawi, tepatnya sebuah promo di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

image

Pict : Ponijan

Dalam rangka Gerakan Ngawi Mengaji, selama bulan Ramadhan 2016, sebuah SPBU di Ngawi ini memberikan program promo “1 Juz = 2 Liter”, artinya SPBU ini akan memberikan gratis 2 liter bbm jenis Pertamax kepada siapa saja yang mau membaca Al Quran di Mushola SPBU ini hingga menyelesaikan 1 Juz bacaan ayat Al Quran.

image

Pict : Ponijan

Mase belum tahu dimana tepatnya lokasi SPBU tersebut, yang jelas di banner yang terpasang menunjukkan bahwa SPBU ini berada di Ngawi. Nah agan agan pembaca yang ada di Ngawi mungkin bisa menambahi infonya di kolom komentar nih… (mase)

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

24 pemikiran pada “Membaca 1 Juz Al Quran di SPBU Ini Dapat Gratis 2 Liter Pertamax

  1. Salut lah atas apresiasinya , klo Ramadhan sudah lewat masih berlaku gak yah ? Jempol sik gan 😊

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s