Iklan
jump to navigation

Hati-hati di jalan, jangan terpancing emosi kalau ketemu jagoan 1 Juli 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Hati-hati di jalan, jangan terpancing emosi kalau ketemu jagoan.

image

Lagi viral dan banyak yang ngeshare status facebook netizen yang satu ini. Pada tanggal 28 Juni 2016 kemarin, Novi Sadin menuliskan pengalamannya bertemu jagoan jalanan. Simak dech om curhatannya, semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa diluaran sana banyak orang gila. #eh

Jagoan masa kini!!!

Ceritanya lg di jalan mau masuk tol, posisi di antrian pintu tol, tiba2 ini jagoan mo motong jalan… Tp krn posisi kita udah agak didpn dan udah antri lama, gak memungkinkan ngasih dia jalan.. Harusnya masalah udah selesai dong…

Tiba2 udah di dlm jalan tol mobil dipepet dan dilempar something (entah koin ntah batu) dan dia buka kaca nyuruh minggir…

Berhentilah mobil kita, gw dan suami turun… Tanpa basa basi busuk,org ini lsg sok jagoan bilang ke laki gw “mau nyari mati lo, lawan gw” n then gw coba melerai.. Eh makin menjadi dong orgnya pake bilang gw polisi, lo mau mati skrg… Posisi tangan mau nyekik laki gw… Akhirnya gw lerai dan bini dia turun, coba nenangin lakinya yg kyk org gak waras… Akhirnya gw bilang selesain di kantor polisi aja klo emang lo polisi,trus dia bilang mending fighting aja (masa polisi takut ke kantor polisi) Lahh laki ogah bgtlah kudu fighting ama org macam gini….

Hari gini ada yaaa org macam gini, mau ilangin nyawa org kyknya gampang bgt… Gak mikir klo ngomong,,

Tetap waspada di jalan raya dan selalu berdoa agar dihindarkan oleh segala marabahaya di jalan raya. Jaman sekarang emang ngeri, ngebunuh orang udah kayak ngebunuh nyamuk. Sing waras ngalah wae om, toh ngalah bukan berarti kalah, ingat nyawa cuma satu-satunya.

Yang beginian semoga spesiesnya segera ditenggelamkan oleh bu Sri. #eh… Salam satu aspal gassspooollll… (mase)

image

image

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 1 Juli 2016

berani sama aparat?

satuaspal.com - 1 Juli 2016

Keparat ini mah

sebarkan.org - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 1 Juli 2016

Tul om… ojo melu edan…

sebarkan.org - 3 Juli 2016

Yups!!😹😹

2. motorideweb - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 1 Juli 2016

Jagoan om

motorideweb - 1 Juli 2016

jaman sdh bablas bablasan

satuaspal.com - 1 Juli 2016

Iya om… kian kesini serem amat ya… manusia sdh gampang membunuh…

3. Menyusuri Jalan - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 1 Juli 2016

Bener om… orang kyk gini jgn diladenin cukup didoain saja semoga cpt ditenggelamkan… wakakak…

4. ndesoedisi - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 1 Juli 2016

Permen dong mang

5. Gangsar - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 1 Juli 2016

Wakakakak

6. gilaroda2ga - 1 Juli 2016

Sebenarnya malah kasian sm orang-orang yg sok jagoan seperti ini, tdk bs menikmati indahnya dunia dgn hati dan kepala yg adem…. cmiiw

satuaspal.com - 1 Juli 2016

Wah iya betul… saya setuju ini…

7. kudo78dk - 1 Juli 2016
satuaspal.com - 2 Juli 2016

Pokoke ojo kepancing

8. DNFmagz - 2 Juli 2016

😂😂😂😂
Lucu liat orang sok jago

satuaspal.com - 2 Juli 2016

Udah kayak yg punya indonesia saja

9. bjobjan - 2 Juli 2016

ingin tahu aja bila yang sok jago nanti ketemu malaikat maut

satuaspal.com - 3 Juli 2016

Nahhhh… berani ngelawan nggak tuh… ngoahahhaa

10. andhi_125 - 2 Juli 2016

wong sarap…cocok buat naikin tensi buat yang punya tekanan darah rendah 👿

satuaspal.com - 3 Juli 2016

Wakaakakakak… gak sah makan sate kambing lagi ya lek…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: