Anak tetangga namanya panjang bener, ini kurang lebih artinya

image
Salam Satu Aspal!! Out topic dulu ya bro, keluar dari dunia otomotif dan wanita. Kali ini aku mau membicarakan nama anak dari tetanggaku, karena memang ada yang menarik di sini. Seperti kita tahu, memberi nama yang baik kepada anak merupakan kewajiban orang tua. Banyak yang bilang kalau nama juga merupakan doa. Nah mungkin tetanggaku ini berprinsip ‘kalau berdoa jangan nanggung, yang banyak saja sekalian’, maka jadilah anaknya diberi nama yang cukup panjang seperti ini.
[display-posts tag=lucu]
Nama anak tersebut adalah GHABALFAAZ GHAIZAN BENTHAN AL-FAATHIR ZILL’IKHRAM, yang lahir pada hari Selasa Kliwon, tanggal 10 Mei 2016, pukul 12.35 wib, berjenis kelamin laki-laki.
Berikut ini teman-teman aku yang coba mengomentari nama tersebut.
Ada yang cuma nanya artinya apa, dan juga memberi saran nama terbaik dan pendek.
image
Walau namanya panjang banget, tetep kalau orang jawa manggil ya ‘tole’ (anak laki-laki).
image
Ada yang kasihan sama petugas catatan sipil.
image
Ada yang memprediksi ini nama kedepannya bakal ruwet.
image
image
Ada yang sok tahu. Asemmm… Kalau dibaca nyonyah apa nggak perang nuklir ini.
image
Ada yang memprediksi, LJK bakal nggak cukup.
image
Ada penggemar Utaran yang nimbrung komen.
image
Ada yang cuma urun ‘aamiin’. Doa adalah segalanya.
image
Ini yang paling super dan mantap. Ada yang langsung menghubungi pak ustad untuk menanyakan arti dari nama tersebut. Ini bisa terjadi karena dibumbui rasa penasaran yang teramat sangat.
image
image
image
Last… dek Ghabalfaaz… semoga kamu menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada bapak ibu, menjadi anak yang berguna bagi umat, anak yang menyejukkan hati kedua orang tua, panjang umur dan sehat selalu. Aamiin…
Anak tetangga namanya panjang bener, ini kurang lebih artinya. Mohon maaf tanpa sensor nama facebook… wakakakak… Salam gaspol broooo… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*