Naksir emblem FI… beli aja nggak usah jadi maling…

image

Selamat siang pak bro, salam satu aspal… Kemarin, tepatnya beberapa hari yang lalu, satu aspal nganter anak halan-halan ke centra ngumpulnya poro wargo Karanganyar, Taman Pancasila nama tempatnya. Lokasinya tidak jauh dari markas mertua satu aspal, cuma sepelemparan senyum saja sudah sampai.

Taman Pancasila Karanganyar, tempatnya pas di jantung kota Karanganyar, kalau dari alun alun masih ke timur beberapa ratus meter. Kanan jalan tepat berhadapan dengan rumah dinas bupati Karanganyar. Jadi, Taman Pancasila itu kalau siang sepi, tapi kalau waktu sudah beranjak sore semuanya beruban eh berubah.

Kalau sore hari sampai malam tempat ini langsung ramai. Ada penjual kuliner, ada berbagai mainan anak kecil, ada juga yang jualan BH dan sempak. Nah sore itu, disela kesibukan anak satu aspal yang cantik ini main-main dengan berbagai mainan yang disewakan di sini, satu aspal coba meluncur ke tukang urut stiker.

image

Taaadaaaa… tukang stikernya ternyata juga menjual emblem FI yang keren itu ue. Emblem FI dari merk Yamaha dan Honda semua ada di sana, komplit.

Spesifikasinya sendiri KW super pak bro, paling kelemahannya cum di lem. Kalau ukuran, ketebalan, dan modelnya sama persis. Satu aspal jamin pasti memukau.

image

Ada emblem PGM FI… Blue Core… dan juga PGM FI IDLING STOP… Nahhhh juoss gandos bukan… Oh iya, emblem ESP juga ada. Pokoke komplit plit plit plit… kecepit… eh…

image

Masing-masing emblem cuma perlu ditukar dengan uang 5000 perak saja. Gimana… masih mau nyolong… udah dech cari yang halal saja lebih barokah… Kalau di sini saja ada, satu aspal pikir pasti ditukang stiker yang lain juga banyak…

Beli blue core pasang di Neng Veve ahhhhh… (mase)

Iklan

42 pemikiran pada “Naksir emblem FI… beli aja nggak usah jadi maling…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s