Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen

image
Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen. Intinya bakul bensin sudah nggak boleh kulakan bensin lagi gan. Sebagai gantinya para bakul bensin eceran ini diarahkan untuk membeli pertalite ataupun pertamax yang harganya lebih mahal (sedikit).

Informasi ini di share oleh netizen Ilham Saputrojati, yang mendapatkan kabarnya langsung dari selebaran di SPBU Imogiri Jogjakarta.
image
[SekedarInfo]
– Mulai senin besok, 08/08/2016, sepertinya tidak akan ada lagi penjual bensin/Premium eceran, karena surat larangan pembelian oleh Usaha Mikro (Pengecer) sudah keluar.
– Pengecer hanya boleh mengambil PERTALITE & PERTAMAX.
– Menurut kabar, premium akan segera dihapus. Demikian info langsung dari POM Bensin Imogiri.
Nah gan jangan kaget kalau akhir-akhir ini bakalan susah nyari bensin eceran, sebabnya itu dia Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen. Dan ada wacana juga kalau sebentar lagi premium akan dihapus, tentu saja pertalite yang akan jadi bbm termurah nantinya kalau wacana ini sudah direalisasi.
Satu aspal belum sempat ngontak ayahanda nih yang penjual bbm eceran di kampung, apakah di Purworejo sudah berlaku atau belum peraturan seperti ini. Yang jelas udah dari sejak ada pertalite sih ayahanda sudah jual ecer 3 jenis bbm, eh 4 jenis ding… premium, pertalite, pertamax, sama bensin campur buat 2 tak lovers.
Gimana gan info di kota mu… Apakah sudah berlaku peraturan ini, Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen… Monggo diceritain di kolom komentar yang ada di bawah... (mase)

39 Replies to “Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen”

      1. Lha enggiih…
        Aruran seperti ini sdh lama di terapkan di tempatku,tapi yo masih saja bisa di akali…
        Pake mobil beli full, pulang di tap…,di jual eceran…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: