Iklan
jump to navigation

Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen 9 Agustus 2016

Posted by Mase in SPBU.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen. Intinya bakul bensin sudah nggak boleh kulakan bensin lagi gan. Sebagai gantinya para bakul bensin eceran ini diarahkan untuk membeli pertalite ataupun pertamax yang harganya lebih mahal (sedikit).

Informasi ini di share oleh netizen Ilham Saputrojati, yang mendapatkan kabarnya langsung dari selebaran di SPBU Imogiri Jogjakarta.

image

[SekedarInfo]
– Mulai senin besok, 08/08/2016, sepertinya tidak akan ada lagi penjual bensin/Premium eceran, karena surat larangan pembelian oleh Usaha Mikro (Pengecer) sudah keluar.

– Pengecer hanya boleh mengambil PERTALITE & PERTAMAX.

– Menurut kabar, premium akan segera dihapus. Demikian info langsung dari POM Bensin Imogiri.

Nah gan jangan kaget kalau akhir-akhir ini bakalan susah nyari bensin eceran, sebabnya itu dia Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen. Dan ada wacana juga kalau sebentar lagi premium akan dihapus, tentu saja pertalite yang akan jadi bbm termurah nantinya kalau wacana ini sudah direalisasi.

Satu aspal belum sempat ngontak ayahanda nih yang penjual bbm eceran di kampung, apakah di Purworejo sudah berlaku atau belum peraturan seperti ini. Yang jelas udah dari sejak ada pertalite sih ayahanda sudah jual ecer 3 jenis bbm, eh 4 jenis ding… premium, pertalite, pertamax, sama bensin campur buat 2 tak lovers.

Gimana gan info di kota mu… Apakah sudah berlaku peraturan ini, Mulai 8 Agustus 2016 usaha mikro tidak dilayani beli bensin pakai jerigen… Monggo diceritain di kolom komentar yang ada di bawah... (mase)

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - 9 Agustus 2016

Nggiih…

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Ngono thok

Mas Sayur - 9 Agustus 2016

Lha enggiih…

Aruran seperti ini sdh lama di terapkan di tempatku,tapi yo masih saja bisa di akali…
Pake mobil beli full, pulang di tap…,di jual eceran…

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Ayahanda blm punya mobil ki dhe

Mas Sayur - 9 Agustus 2016

Kijange morotuo kan ono

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Bapak kandung pak dhe sing gak ono boil

FЭЯY - 9 Agustus 2016
satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Sippp

FЭЯY - 9 Agustus 2016

Salam 1 janda 😂😂😂

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Wakakak

2. techtonime - 9 Agustus 2016

tetanggaku skarang jualan pertamax eceran… buat yg punya motor kompresi tinggi lumayan kebantu biar mesinny nggak cepet ambrol 😋

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

ayahanda ku komplit malahan om

3. gilaroda2ga - 9 Agustus 2016

Waktunya berubah….

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Kayak kamen rider

4. zuroichi - 9 Agustus 2016

Protesss

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Hmmmm… apa perlu om… he

zuroichi - 9 Agustus 2016

Nanti ada saya laporin

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Ada apa om

zuroichi - 9 Agustus 2016

Um um mbahmuuuu

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Yg bnr ane harus panggil om apa mbah

zuroichi - 9 Agustus 2016

Hahaaha dasar fbj

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Ngoahahaha itu br bener

zuroichi - 9 Agustus 2016

Saya selalu bener..anda salah. Ngaaah ngaaah

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Berarti km wanita

zuroichi - 10 Agustus 2016

WNitA mbahmuu

satuaspal.com - 10 Agustus 2016

Mbah uti

zuroichi - 11 Agustus 2016

Ngaaah ngaaah

satuaspal.com - 11 Agustus 2016

Wakakak

5. orong-orong - 9 Agustus 2016
satuaspal.com - 9 Agustus 2016

jangan lek… di situ ada dedek gemes yg hrs dilestarikan

6. motorideweb - 9 Agustus 2016

sip

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Joss om

motorideweb - 9 Agustus 2016

mesti inden

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Wakakak

7. motomazine - 9 Agustus 2016

Lehku dodol bensin njuk py?

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Bapakku stok e jik okeh

motomazine - 9 Agustus 2016

Nggowo truk tangki neng gonmu?

satuaspal.com - 9 Agustus 2016

Wakakkakakk yo nek gelem wes

motomazine - 9 Agustus 2016

Truk dolanane Nada ngono kae

8. DNFmagz - 9 Agustus 2016
satuaspal.com - 10 Agustus 2016

Waduhhhh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: