Ketemu all new Toyota Sienta… unik desainnya…

image
Akhirnya satu aspal bisa menatap langsung salah satu jagoan terbaru dari Toyota, all new Toyota Sienta. Bertempat di Nasmoco Ring Road Solo, satu aspal bisa langsung merasakan kemewahan all new Toyota Sienta ini dari dekat. Mobil all new Toyota Sienta warna putih yang satu aspal temui kebetulan adalah tipe V.

Baca juga:
– Rental mobil di Jogja
Yach seperti itulah tampangnya dari depan, satu aspal bilang sih ini unik, tidak ada rasa dejavu dari mobil-mobil yang telah lahir sebelumnya. Paling mencolok ya gril depannya yang membentuk trapesium, dengan list crom di bagian atas. Headlampnya sudah menggunakan lampu led.
image
image
Lanjut bergerak ke area samping. All new Toyota Sienta dilengkapi pintu geser untuk membuka dan menutup pada pintu samping baris kedua, dan tentu saja kanan kiri sama. Untuk tipe V ini cukup tarik gagang pintu sekali saja maka otomatis pintu akan bergeser, untuk menutupnya caranya juga sama. Tentu saja desain ini sengaja dibenturkan dengan Honda Freed, yang mana kehadiran all new Toyota Sienta ini memang untuk menantang eksistensi Freed.
image
Pada kaki kaki menggunakan pelek alloy paduan dua warna yakni silver dan hitam. Ukuran ban 195/50 ring 16.
image
Bergerak ke belakang gan. Pada bagian ini terlihat garis-garis lengkung berwarna hitam di bagian samping, bawah, dan mengelilingi lampu. Asli unik pol ini. Emblem Sienta ada di sisi kiri bawah, sedang emblem tipe ditempel di sisi kanan bawah. Pintu belakang ini dibuka ke atas.
All new Toyota Sienta ini punya 4 varian, E, G, V, dan Q. Untuk varian E, G, V ada pilihan manual speed dan metik. Khusus varian Q hanya metik saja. Oiya yang bervarian manual punya 6 speed. All new Toyota Sienta ini berpenggerak roda depan.
All new Toyota Sienta punya 7 pilihan warna, dark brown mica metalic (coklat), quartz brown metalic (abu abu gelap), orange metalic, super white 2, silver metalic, gray metalic, attitude black mica (hitam).
All new Toyota Sienta punya fitur dual srs airbags & knee air bags, ABS, vehicle stability control (VSC), ISOFIX, immobilizer, hill start assist control (HSA) untuk memaksimalkan tenaga saat menanjak.
Harga Sienta sendiri di Solo dibanderol termurah 236.500.000 rupiah, hingga termahal diangka 300.400.000 rupiah untuk varian Q. Untuk varian V ini cukup 263.500.000 rupiah saja. Oiya mesinnya 1.5 ya gan dengan dual VVTI yang baru.
image
Info lengkap lainnya nanti dech ya… udah kepanjangan nih… Ketemu all new Toyota Sienta… unik desainnya… thanks to om Fajar Hide dan mbk Sari… ciao… bersambung… (mase)
 

28 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*