Yamaha Grand Filano, jarang dan nyaris nggak terlihat

satuaspal.com – Yamaha Grand Filano, jarang dan nyaris nggak terlihat. 

Tentu Yamaha Grand Filano bukan skutik yang memiliki mode siluman om, hingga bisa nyaris nggak terlihat. Maksudnya “nyaris nggak terlihat” di sini ya karena skutik Yamaha ini memang jarang yang beli. 

Termasuk produk premium dan langka, serta harganya yang tembus dinominal 20 jutaan inilah yang disinyalir menjadi biang kelangkaan skutik ini di jalanan. Kapasitas mesinnya yang hanya 125 cc tentu akan membuat calon pembeli mikir dua kali. Setelah dipikir dua kali ujung-ujungnya terus beli NMax yang lebih masuk akal. 

Jujur saja untuk area Solo Raya ane sendiri belum pernah ketemu unitnya di jalanan… Pun juga di dealer. Nampaknya skutik retro ini memang tidak ready stok. Kalau ane belum pernah ketemu Filano, berbeda dengan om Deyus yang sudah melihatnya di jalanan kota Cileungsi. 

Lantas, gimana di tempatmu om… Ada nggak sih Grand Filano dijalanan… (Mase) 

Iklan

20 pemikiran pada “Yamaha Grand Filano, jarang dan nyaris nggak terlihat

  1. biasanya barang langka gini 20thun lgi nilainya jadi nggak masuk akal… taon 94 holden belmont 3 juta siapa juga yang mau… 2016 paling nggak 80juta buat holden belmont pikep kondisi kayak bangke 🤔

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s