Operasi Zebra 2016 membuat waswas yang tak memakai helm

satuaspal.com – Operasi Zebra 2016 membuat waswas yang tak memakai helm. 

Ilustrasi. Sumber: lensaremaja.com

Aspal lovers semuanya… Hari ini adalah hari ketujuh dimana jajaran kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada sedang menggelar operasi lalu lintas yang diberi nama sandi dengan Operasi Zebra 2016. Operasi ini sendiri akan terus berlangsung hingga tanggal 29 November 2016 atau tepatnya tujuh hari lagi. Sudah ada yang terkena razia belum nih aspal lovers di sini… 

Digelarnya razia lalu lintas itu sendiri pastilah kerap membuat kita berdebar-debar saat tiba-tiba melihat dijalanan banyak rompi hijau yang berjaga di sana sini. Apalagi bagi yang merasa tidak punya SIM,  STNK tertinggal, spion cuma sebelah, lampu utama mati, tidak pakai helm, roda cuma satu, atau lg boncengin istri orang… Wah pasti berdebar-debar nih kalau ada razia kayak begini… 

Dan aspal lovers… Ini ada cerita pengalaman yamg dialami oleh seseorang terkait operasi Zebra 2016 ini, betapa pengalamannya sungguh mendebarkan… 

#Sekelumit dari Operasi Zebra 2016#

Kemarin aku kejebak kemacetan di siang menyengat. Ternyata ada Razia. Mau balik atau muter gak bisa..karna di belakang-ku satu Arah dan Sudah Macet, Polisi juga sudah melihat-ku, maka Pelan-pelan aku maju ngikuti arus. Orang-orang pada melihatiku. Sorot mata mereka macam-macam maknanya. Ada yg kasihan dan ada juga tatapan sinis, dll. 

Aku sadar, hanya aku yg saat itu gak pake helm. Surat-surat yg kubawa jg cuma KTP, karna kebetulan Tadi berangkat kerja Tergesa-gesa, Antriannya panjang para pengendara Sungguh menyiksa karna mereka di tanya surat2 kendaraan satu persatu,

Sampai akhirnya Giliranku, seorang Polis menatap tajam didepanku, sorot mata pak polisi seperti keheranan melihatku dan dia sambil berkata pelan : 

“Ngapain di sini?

“Bapak kenal saya?” kataku. 

“Sudah sana. Lanjut jalan…” katanya. 

Wah lega hatiku. Jangankan aku di tilang, malahan aku ngga di apa-apa kan. Kulihat antrian masih panjang.Sambil mengingat-ingat siapa polisi yang menyapaku tadi, dan kukayuh pelan2 *sepeda*ku….

Ilustrasi. Dari google.

Selamat hari Selasa aspal lovers…. (Mase) 

*) cerita dari grup whatapps

Iklan

24 pemikiran pada “Operasi Zebra 2016 membuat waswas yang tak memakai helm

  1. 😂😂😂😂
    Aku malah nglanggar lampu merah om, walaupun ada polisi liatin ya nyante aja, biar aja klo mau nyamperin, kasih senyum aja sambil lanjut ngayuh pedal 😆

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s