Iklan
jump to navigation

XRide-nya Mbak Via baru 4000 km bohlam stoplampnya sudah putus 17 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Saya kenal pertama dengan mbak Via ini saat ikut touring asyik naik Yamaha. Pada touring ke Gunung Kidul tersebut mbak Via membawa sepeda motor milik pribadi yang ternyata masih fresh from the oven alias masih baru, sebuah Yamaha XRide warna abu-abu yang ternyata cukup keren. 

Saat melihat IG mbak Via ada yang menarik menurut saya, ternyata di IG mbak Via cerita habis ganti bohlam stoplamp. Saya pun kepo, karena saya pikir motor mbak Via masih baru, pasti kilometernya juga masih rendah. Terus saya jadi ingat si Firza (Verza) yang tempo hari juga mengalami putus bohlam headlamp. Keduanya sama, usianya masih muda.

Ternyata bohlam stoplamp XRide mati masih di 4000 km. Nah kan… Ternyata nggak cuma ngonda nih yang nggak awet… Ngamaha juga… Duh bohlam… Bohlam…. (Mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 17 Februari 2017

waw emejing

Mase - 17 Februari 2017

Cah iki… Emajing emejing tok…

sebarkan.org - 17 Februari 2017
Mase - 17 Februari 2017

Wakakakakakkk…

sebarkan.org - 18 Februari 2017

Wkwkwkwkwk..

2. ndesoedisi - 17 Februari 2017

makanya beli yang KW aja #eh 😆

Mase - 17 Februari 2017

Besok aku mau bl yg kw kl koit lagi

ndesoedisi - 17 Februari 2017

KWnya yang bermerk kaya filip atau orsam, otovisen, dll 😀

Mase - 17 Februari 2017

Oke oke

3. mysukmana - 17 Februari 2017

omegad..emejjing..ganti bohlemer

Mase - 17 Februari 2017

Wakakakak… Emejing meneh…

4. andhi_125 - 17 Februari 2017

Nek putus ya disambung, biar akur sama mantan
#eeh

Mase - 17 Februari 2017

Duh… Baper dech..

5. irfansyahputrablog - 17 Februari 2017

oh

Mase - 17 Februari 2017

Nooo…

irfansyahputrablog - 17 Februari 2017

kakek sugiono

Mase - 17 Februari 2017

Wakakakak…. Kakek perkasa…

irfansyahputrablog - 17 Februari 2017

gila lu ndroo
wkwkwkwkwwk

Mase - 17 Februari 2017

Wakakakakak

irfansyahputrablog - 17 Februari 2017

:v

6. Oli sesat - 17 Februari 2017

Podo mas punyaku malah di KM 2000an,

Mase - 18 Februari 2017

Lhadalah… Ada yg lbh parah…

7. satria ludiraseta - 18 Februari 2017

iku ws d setting mas…biar karyawan pembuat lampu ada kerjaan…upsss

Mase - 18 Februari 2017

Jarene sih ngono mas haha

pesonafragrance - 19 Februari 2017

Setuju yang ini wis…

Mase - 19 Februari 2017

Aku yo setubuh

8. pesonafragrance - 19 Februari 2017

Secara MX punyake diriku yo pernah, tapi gara gara kabel bodi dikrèkèti tikus…

Mase - 19 Februari 2017

Walah… Semoga ini bukan begitu…

9. Via - 21 Februari 2017

Itu dikasih tau sama temen kl stoplamp nya mati, sadar kl stoplamp mati lalu menurunkan tingkat kepedean naik motor. Merasa nggak aman dijalan. Langsung deh ganti sekalian gnt oli.

Mase - 21 Februari 2017

Iya mbak bener nggak aman tuh kl stoplamp sampai mati. Bisa ketubruk dari belakang. Mksh ya mbk Via inspirasinya…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: