Emak-emak naik motor VS Emak-emak naik motor lain di jembatan sempit, jal meh piye

satuaspal.com – Entah siapa yang pertama kali memposting foto ini, saya sih mendapatkannya lewat sebuah situs internet. Pada foto terlampir terlihat sebuah adegan yang walau menegangkan namun tetap saja lucu.

Baca Juga:

Terlihat sebuah jembatan sempit yang hanya pas dilalui oleh sebuah sepeda motor, tidak cukup buat papasan. Namun dibagian tengah terlihat ada dua buah slot di sisi kanan kiri yang pas untuk mengambil posisi aman saat akan berpapasan dengan pengendara dari lain arah.

Entah dua emak-emak ini mimpi apa semalam, hingga mereka harus berpapasan dijembatan yang sangat sempit ini. Terlihat emak-emak yang dari arah sana raut mukanya sudah berubah menyerupai raut muka dedemit… Emak-emak yang dari arah sini pun kebingungan. Mau melipir ke slot untuk menunggu pengensara lain sudah ta memungkinkan, karena kedua slot telah terisi dua motor yang dikendarai oleh anak sekolah. Lantas harus kemanakah emak-emak ini…. Pasang muka lebih galakkah dari emak-emak yang di sana… Atau bagaimana… Hihihi… Asli ngakak ngebayanginnya…

Jika melihat dari plat nomor, sepertinya kejadian civil war ini terjadi di Jogjakarta, namun tepatnya entah dimana. Asli kalau ada videonya seru nih…. Kira-kira emak yang mana yang akan mengalah… Ada pemirsa yang tahu..  Hihihu… (MasE-ko/satuaspal.com)

Iklan

17 pemikiran pada “Emak-emak naik motor VS Emak-emak naik motor lain di jembatan sempit, jal meh piye

  1. Ini sepertinya jembatan di wilayah pundong Bantul, memang seharusnya ada salah satu yang mesti mengalah jika ingin menyeberang, jika terpaksa berpapasan dibuatkan tempat yang sepertinya untuk pejalan kaki.

  2. Ping balik: Terkonfirmasi, jembatan sempit tersebut berada di Pundong, Bantul | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s