Uang muka Suzuki GSX S150 lebih rendah daripada Satria FU FI

Suzuki GSX S150 di Jawa Tengah dijual diangka Rp 24,9 juta dan ini harga promo yang hanya berlaku 3 bulan, dan ini adalah hari terakhir. Sedangkan harga normalnya ada diangka Rp 25,9 juta, beda Rp 1 juta dan itu sangat lumayan. Makanya kalau mau beli GSX S150 lebih baik segera saja.

Di Karanganyar ada 2 unit motor Suzuki yang sedang dipajang untuk promosi di sebuah pusat perbelanjaan. Tentu ini langkah bagus yang dilakukan oleh dealer Suzuki, langsung terjun ke tempat yang banyak dikunjungi orang-orang, bukan Cuma ditongkrongin di depan dealer. Efeknya masyarakat dapat dengan mudah mengetahui dan mengenal produk Suzuki terbaru. Bisa langsung menyentuh barang yang ditawarkan dan syukur-syukur langsung cocok dan di bayarin.

Produk yang dipajang dipusat perbelanjaan ini ada GSX S150 yang sport naked dan Satria FU FI yang ayago. Yang unik, uang muka yang ditawarkan oleh sales ternyata lebih murah untuk GSX S150. Pembeli cukup membayar Rp 1,1 juta untuk membawa pulang GSX S150, sedang Satria FU FI bisa di DP dengan Rp 1,3 juta. Ternyata DP GSX S150 lebih murah ketimbang DP ayago. Ini ada hubungannya dengan semangat Suzuki untuk bangkit.

Suzuki GSX S150 memiliki spesifikasi mesin 150 cc DOHC 6 speed injection, dengan radiator pendingin air yang sangat besar di kelasnya, model tempat duduk yang terpisah, dan setang selayaknya motor touring. Gimana ada yang tertarik…. Salam satu aspal…. (Mase)

Iklan

21 pemikiran pada “Uang muka Suzuki GSX S150 lebih rendah daripada Satria FU FI

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s