Honda Jateng Sukses Launching All New Scoopy 

Bertempat di Solo Square Mall Jl. Slamet Riyadi, Surakarta, kemarin Sabtu (8/4/2017) Honda Jateng sukses melakukan public launching All New Scoopy. Public launching ini menandakan bahwa All New Scoopy sudah resmi mengaspal dan dijual di area Jawa Tengah.

Acara public launching ini dimulai dengan acara press conference yang diikuti oleh beberapa media dan blogger di Sun City Restaurant yang ada di lantai 2 Solo Square Mall. Pada press conference ini jajaran dari PT. Astra Honda Motor hadir untuk memperkenalkan produk baru ini.

Yang menarik adalah saat sesi tanya jawab, pihak dari Honda Jateng mengatakan pemilihan Solo sebagai lokasi launching karena penyerapan produk Honda di Solo sangat besar di Jawa Tengah, hal itu diungkapkan ketika ada peserta dari media yang menanyakan tentang pemilihan lokasi launching.

Setelah sesi press conference yang dimulai dari pukul 13.00 WIB selesai, selanjutnya media dan blogger dipersilahkan untuk langsung merasakan riding impression dari All New Scoopy yang tempatnya telah disediakan di di depan pintu masuk mall Solo Square. Untuk sesi test ridenya akan dibahas terpisah.

Selanjutnya di sore harinya, acara inti dari public launching All New Scoopy untuk wilayah Jawa Tengah ini digelar. Sejumlah jajaran dari PT. Astra Honda Motor sebagai main dealer wilayah Jateng dan DIY naik ke panggung utama yang ada di dalam mall. Prosesi launching pun dimulai dengan pembukaan selimut yang menutupi beberapa unit All New Scoopy yang ada di panggung. Dan dengan prosesi ini berarti All New Scoopy sudah resmi dipasarkan di Jawa Tengah.

All New Scoopy hadir dengan mesin SOHC 4 tak 110 cc berpendingin udara. All New Scoopy hadir dengan fitur-fitur advance seperti penggunaan velg ring 12 inci, headlamp LED dengan proyektor, penggunaan ban tubeless besar 100/90-12 depan dan 110/90-12 belakang, jarak ketanah yang lebih tinggi 3% dari Scoopy lawas, soket charger, alarm, answer back, bagasi lebih luas dari Scoopy lawas, eco indicator, digital dan manual speedo meter, iddling stop system, cbs, parking brake lock, dan lain-lain.

All New Scoopy ini dijual dengan harga Rp 18.650.000 untuk OTR Jawa Tengah, dengan 8 pilihan warna yang menarik. (Satuaspal.com)

Iklan

11 pemikiran pada “Honda Jateng Sukses Launching All New Scoopy 

  1. Kalo untuk penyerahan konsumen kapan y Mase? Ni kebetulan dari Boyolali dah inden beberapa Minggu yang lalu, tapi belum ada kabar. Apa emang nunggu sesuatu kah???

  2. Ping balik: Seksi dan cantiknya SPG Honda Scoopy | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s