Kesan Motor Bapak-Bapak Tiba-tiba Hilang pada Supra GTR 150

Ngomong-ngomong tentang Honda bebek Supra, saat mendengar nama tersebut sebagian kita pasti langsung yang terpikirkan adalah motor bapak-bapak. Bahkan tidak hanya pada Supra dengan kapasitas mesin kecil saja seperti Supra Fit 100 cc dan Supra X 125 cc, pada produk Supra GTR 150 kesan bapak-bapak juga masih kental di sana, terutama terlihat dari desain yang terkesan kaku dan pilihan warna yang kalem-kalem saja khas Honda, seperti tidak ada kesan anak mudanya.

Namun kesan Supra adalah motor bapak-bapak sirna seiring dengan facelift yang dilakukan oleh Honda AHM pada Supra GTR 150. Facelift tersebut sukses diperkenalkan Kamis (13/04/2017). Pada facelift pertamanya ini, setelah diluncurkan pada 26 Mei 2016 silam, Supra GTR 150 mendapatkan update yang bisa di bilang sangat frontal walau hanya dari segi pewarnaan dan grafis.

Supra GTR 150 facelift 2017 hadir dengan dua varian dan tiga pilihan warna. Varian sporty hadir dengan pilihan warna Nictic Orange dan Spartan Red. Varian sporty memiliki warna yang cerah khas moge Honda, dengan perpaduan warna hitam yang pas, dan juga grafis atriping yang agresif.

Sedangkan pada varian Exclusive ada satu pilihan warna yakni Gun Black. Warna ini di dominasi oleh warna black mate dan karbon, dan kelir velg warna emas menambah kegagahannya. Dan kerennya semua varian kini memiliki cover mesin yang berwarna gold. Jian bener-bener anak muda banget…

Rontok sudah semua kesan Supra adalah motor bapak-bapak. Kini Supra GTR 150 tampil semakin anak muda. (Satuaspal.com)

Iklan

16 pemikiran pada “Kesan Motor Bapak-Bapak Tiba-tiba Hilang pada Supra GTR 150

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s