Touring Suzuki GSX S150, Akan digelar Hari Ini Hingga 22 April

Mas bro sekalian… Suzuki GSX S150 yang merupakan motor sport naked dari Suzuki akan menjalani serangkaian touring jarak jauh (sekitar 1000 km lebih) pada hari ini Senin (17/05) hingga hari Sabtu (22/04).

Touring GSX S150 akan start tanggal 17/04/2017 dari Jakarta dan finish tanggal 22/04/2017 di Surabaya. Rute touring akan menempuh rute Jakarta – Garut – Purwokerto – Wonosobo – Temanggung – Magelang – Yogyakarta – Solo – Sarangan – Madiun – Malang – Surabaya.

Jadi jalan yang dilalui akan sangat bervariasi, ada jalanan lurus datar, hingga tanjakan, turunan, serta berbagai kelokan. Jelas ini rute touring yang sangat cocok untuk melakukan pengujian kemampuan dan ketahanan mesin sang naked sport 150 cc DOHC 6 speed ini.

Oke… Pada kesempatan touring ini, satuaspal.com mendapat jatah estafet di etape kedua, yang akan start dari Baturaden Purwokerto pada hari Rabu 19/04/2017 dan finish di Madiun 20/04/2017. Doakan semuanya lancar ya mas bro. (Satuaspal.com)

Iklan

25 pemikiran pada “Touring Suzuki GSX S150, Akan digelar Hari Ini Hingga 22 April

  1. Ping balik: Suzuki mempertemukan kami, blogger barat, tengah, dan timur | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s