Jalan Sehat Milad ke 19 PKS

Salam satu aspal.

Hari Minggu, tanggal 07 Mei 2017, Partai Keadilan Sejahtera menggelar acara jalan sehat di alun-alun Kota Karanganyar. Acara jalan sehat milad ke 19 PKS ini digelar sebagai puncak perayaan ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera yang jatuh tepat pada tanggal 20 April.

Acara ini diikuti oleh segenap simpatisan partai dan juga oleh segenap masyarakat. Untuk mengikuti acara jalan sehat milad ke 19 PKS ini peserta tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Peserta mendaftarkan dirinya terlebih dahulu ke kantor Partai Keadilan Sejahtera Kota Karanganyar yang ada di belakang kantor PLN Karanganyar.

Pihak penyelenggara tidak membatasi permintaan karcis untuk peserta yang mendaftar, artinya tiap pendaftar bebas untuk mengambil sejumlah karcis yang diinginkan. Kemarin mase dan keluarga dapat jatah 6 karcis atau tiket. Lumayankan membuat kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar.

Hari Minggu, tanggal 07 Mei 2017 sekitar pukul 06.00 wib, peserta jalan sehat milad ke 19 PKS mulai memadati alun-alun Kota Karanganyar yang memang dipilih sebagai titik start dan finish acara ini. Mungkin ada sekitar seribuan peserta yang mengikuti acara ini atau lebih malah.

Tidak sesuai jadwal, start yang sebelumnya dijadwalkan pukul 06.00 wib molor hingga pukul 08.00 wib lebih, jadi jalanan yang dilalui sudah semakin panas. Peserta jalan sehat milad ke 19 PKS memulai start dari alun-alun Kota Karanganyar kemudian menyusuri rute ke arah timur menuju Taman Pancasila. Di taman Pancasila ini peserta melakuan pengumpulan sobekan tiket yang akan diundi dengan sejumlah hadiah.

Dari Taman Pancasila peserta bergerak berbalik ke arah barat melewati jalan di selatan Taman Pancasila. Kemudian peserta finish di alun-alun Karanganyar. Selanjutnya disini dilakukan pengundian hadiah dan juga peserta dapat menikmati hiburan dari band humor Pecas Ndahe asli Solo.

Acara jalan sehat milad ke 19 PKS ini juga diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar yang memang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera. Mase menyempatkan diri berfoto dengan wakil bupati Karanganyar, Bapak Rohadi saat beliau berdiri di pinggir jalan sebagai petugas pengumpul kupon.

Pada acara ini disediakan banyak hadiah seperti 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, kulkas, mesin cuci, setrika, kipas angin, sepeda gunung, dan berbagai doorprice lain. Last… Selamat ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera yang ke 19… Tetap amanah nggih…. Satuaspal memang bukan pendukung PKS, namun acara gratisan dengan hadiah besar semacam ini tidak ada salahnya untuk diikuti. (Satuaspal.com)

Iklan

11 pemikiran pada “Jalan Sehat Milad ke 19 PKS

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s