Jamnas Honda Revo Club Indonesia, Tak Lupa Berbagi dengan Veteran

Salam satu aspal.

Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia di gelar di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur (6/5). Acara ini diikuti oleh 600 pecinta Honda Revo yang tergabung dalam 75 club. Tidak hanya hura-hura dan asyik-asyikan mas bro, para peserta juga berbagi kebahagiaan dengan para veteran pejuang kemerdekaan RI. Hal ini seperti info resmi dari Jakarta yang masuk ke news room satuaspal.com berikut ini.

Sebanyak 600 pecinta Honda Revo berkumpul bersama memperkuat persaudaraan dalam gelaran Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Kebersamaan yang terjalin diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Mengusung tema “Satu HATI Revo Indonesia”, sebanyak 75 klub yang tergabung dalam HRCI berkumpul merayakan 8 tahun kebersamaan sebagai pecinta Honda Revo. Jambore Nasional HRCI ini dipusatkan di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur (6/5) dengan dukungan penuh komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Raturan bikers Honda Revo menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas kebersamaan berupa rolling city mengelilingi kota Surabaya dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers yang penuh keceriaan dan kebersamaan, serta tak lupa menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antar bikers.

Kebersamaan pecinta Honda Revo dimanfaatkan juga untuk berbagi pada sesama melalui aksi sosial terhadap para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan. Bikers Honda Revo bersama-sama memberikan donasi kepada para veteran, membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia, serta membantu memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran Jambore Nasional komunitas Honda Revo ini melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang wilayah, usia, pendidikan, dan minat. Hal ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang.

“Kami berharap tali persaudaraan di antara para bikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,”ujar Indraputra.

Honda Revo menjadi pilihan terbaik para pecinta motor bebek di Tanah Air. Model ini memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40).

Honda Revo nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan Secure Key Shuter. Khusus di tipe Cast Wheel, model ini telah dilengkapi dengan auto lock dan key shutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap.  Dari sisi fungsionalitas, Honda Revo dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

Sukses terus untuk Honda Revo Club Indonesia. Nah… Pembaca satuaspal.com ada yang ikutan acara ini kemarinkah… Share dikolom komentar ya mas bro… (Satuaspal.com)

Iklan

4 pemikiran pada “Jamnas Honda Revo Club Indonesia, Tak Lupa Berbagi dengan Veteran

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s